Notification

×

Iklan ok

Wartawan Aceh Timur Temu Pisah Dengan Kabag OPS Dan Kasat Intel

Kamis, 08 Juni 2023 | 17.51 WIB Last Updated 2023-06-08T10:51:04Z

Gemarnews com Aceh Timur –lima organisasi wartawan Aceh Timur yang terdiri dari organisasi DPP aliansi wartawan Aceh independen (AWAI), persatuan wartawan online Aceh (PWO,A),DPC Aliansi wartawan nasional Indonesia (AWNI) dan jaringan jurnalis Aceh Timur (JJAT).Ikatan wartawan online (IWO). 

Kami Mengucapkan selamat perpisahan kepada Kabag OPS polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si. digantikan oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos.Serta Kasat Intelkam AKP Zulkarnaen, S.Sos., M.H. digantikan oleh AKP Abdullah, S.Sos.


Bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pimpin secara langsung kegiatan serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Kapolsek Peureulak, Kapolsek Idi Rayeuk, Kapolsek Darul Aman, Kapolsek Simpang Ulim, Kapolsek Indra Makmu dan Kapolsek Peureulak Timur. Kamis (8/6/2023).


Dedi Saputra SH ketua umum organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) mewakili para wartawan, sampaikan rasa terima kasihnya kepada Kabag OPS polres Aceh Timur dan kasat Intel yang selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para wartawan.


“Selamat bertugas di tempat yang baru Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si. menempati posisi baru sebagai Kabagops Polresta Banda Aceh.Terima kasih kepada bapak yang telah bermitra bersama kami selama ini, sehingga kita dapat saling memberikan informasi, saling memberikan dukungan. Semoga bapak dapat menjalin kerja sama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru,”ujar Dedi saat temu pisah di warung kopi BMW desa Tanoeh anoe,


Demikian pula disampaikan Hasbi ketua PWO Aceh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabag OPS Dan Kasat Intel yang telah membangun mitra yang baik dengan para wartawan.


“Sangat terasa sekali kebersamaan antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan-rekan, saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.


Sementara, Kabag OPS polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis, baik dari media elektronik, online, serta media cetak atas kerjasama dan sinergitas selama ia menjabat sebagai Kabag OPS.


“Tujuan utamanya adalah saya ingin bersilaturahmi dan mohon diri kepada rekan-rekan jurnalis, yang akan menjalankan tugas baru nantinya di Polda Aceh.


Saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini, saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman, saya pasti banyak melakukan khilaf, walaupun kami jauh saya harap untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan,”pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update