Notification

×

Iklan ok

Apresiasi Warga Binternya,Danramil Sakti Berikan Piagam Peserta Lomba MTQ Tahun 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 | 22.39 WIB Last Updated 2023-07-15T15:39:57Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Danramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., SH beserta jajarannya memberikan apresiasi berupa Piagam penghargaan kepada warga Binter-nya yang telah mendapatkan prestasi dalam ajang lomba MTQ tingkat Kabupaten Pidie tahun 2023 bertempat di Komplek Koramil 12/Sakti Kecamatan Sakti kabupaten Pidie. Sabtu (15/07/2023) 

Danramil 12/Sakti Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., SH mangatakan, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi terhadap prestasi yang telah di dapatkan oleh para Kafilah MTQ dari kecamatan Sakti pada ajang perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Pidie tahun 2023 yang berlangsu di Kota sigli pada beberapa hari yang lalu. 

"Pemberian piangam pernghargaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatikan Kodim 0102/Pidie melalui Koramil 12/Sakti terhadap warga wilayah Binaan Teritorialnya (Binter) yang berprestasi sehingga dapat mengahrumkan nama kecamatan Sakti dalam perhelatan lomba MTQ tingkat Kabupaten Pidie tahun 2023, hal ini juga dapat mencerminkan dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat" Ungkap Danramil Sakti

Untuk itu, Danramil Sakti berharap semoga ini dapat menjadikan motivasi dan pemicu semangat bagi generasi muda di seluruh wilayah Kecamatan Sakti untuk membudayakan membaca dan menghafal Al Qur’an ditengah perkembangan teknologi dan media social yang sangat pesat saat ini. 

Lebih lanjut Danramil menambahkan, pihaknya akan selalu mendukung dan memberikan support kepada masyarakat dan anak - anak muda khususnya di Kec Sakti untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitasnya yang positif demi kemajuan Kecamatan Sakti. 

"Sekecil apapun prestasi itu harus kita hargai, kepada peserta yang telah mengikuti lomba MTQ jangan pernah puas apa yang telah di dapatkan, terus belajar dan berprestasi untuk dapat melanjutkan ke event yang lebih tinggi di kemudian hari" harapnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update