Notification

×

Iklan ok

Dapat bantuan dari Wakil Ketua DPRA, korban kebakaran di Abdya ucapkan terima kasih

Senin, 24 Juli 2023 | 08.59 WIB Last Updated 2023-07-24T02:00:07Z

Gemarnews.com, Blangpidie - duka mendalam dirasakan oleh warga yang tertimpa musibah kebakaran di kabupaten Aceh barat daya (Abdya) beberapa waktu yang lalu, berbagai bantuan mulai mengalir dan salah satunya bantuan di berikan oleh Wakil ketua dewan perwakilan rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, S.Sos, MSP,  Senin (24 Juli 2023)

Safaruddin datang bersama rombongan yang juga di hadiri dan didampingi oleh Ketua partai Gerindra Abdya Roni guswandi, kepala sekretariat Baitul Mall Abdya ustadz Iin supardi, Kepala Dinas sosial Yusan sulaidi  serta  lainnya.

Bantuan yang berupa 80 sak semen, 3 Kodi seng, 9 sak beras, mie instan, minyak goreng , dan bahan sembako lainnya langsung diserahkan oleh wakil ketua DPRA Safaruddin,S.Sos, MSP serta diterima secara langsung oleh Keuchik geulumpang payoung sdr. Khairuddin, turut di saksikan oleh ketua Asosiasi pemerintah desa Seluruh Indonesia (APDESI) cabang Aceh barat daya Venny Kurnia.

"Tidak ada yang menginginkan musibah, inilah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, apalagi saya selaku putra daerah merasa berkewajiban membantu lewat cara yang saya mampu, meskipun bantuan ini alakadarnya namun jangan di lihat dari apa dan berapa jumlahnya " kata Safaruddin.

Sementara itu Keuchik desa geulumpang payoung Khairuddin yang mewakili korban musibah kebakaran mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPRA Safaruddin,S.Sos, MSP yang sudah memberikan bantuan kepada para korban.

" Alhamdulillah, terima kasih banyak  kami sampaikan atas nama warga yang terdampak musibah dan tentunya seluruh masyarakat desa geulumpang payoung atas bantuan yang diberikan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua " kata Khairuddin.

Bantuan berupa uang tunai masing masing 3 juta per KK yang bersumber dari Baitul Mall provinsi Aceh, juga ikut diserahkan dengan total dana 27 juta rupiah. (YG)
×
Berita Terbaru Update