Notification

×

Iklan ok

Hari pertama sekolah siswa/i SD Muhammadiyah 2 Langsa penuh kesan

Selasa, 18 Juli 2023 | 06.30 WIB Last Updated 2023-07-17T23:31:01Z

Gemarnews.com, Kota Langsa - Matahari pagi masih malu-malu untuk menampakkan wajahnya, namun puluhan siswa baru SD Muhammadiyah 2 Langsa sudah hadir ke Sekolah. Senin, 17 Juli 2023.

Seluruh siswa didampingi oleh orangtua berjalan diatas karpet merah dan disambut oleh para dewan guru yang sudah rapi berbaris mengenakan baju teracota. Mengawali pagi siswa/i shalat Dhuha bersama dan tak lupa makan Snack bersama dikelas masing-masing.

Setelah makan anak-anak kelas 1 menaiki odong-odong mengelilingi Kota Langsa.

Setelah berkeliling dengan mengunakan odong-odong anak-anak menempelkan stiker cita-cita di balon yang dibantu oleh dewan guru.

Semua cita-cita siswa/i sudah tertempel di balon lalu secara bersama balon dilepaskan ke udara menandakan cita cita Anak terus digapai setinggi langit.

Menjalani hari pertama sekolah tentu meninggalkan kesan sangat bahagia dan menyenangkan bagi siswa/i.

Menurut kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 Langsa, Dr. Hamdani,MA "Adapun kegiatan ini merupakan rangkaian dari masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) dihari pertama masuk sekolah, momen hari pertama sekolah sangat penting bagi para siswa khususnya bagi siswa kelas 1, harapannya anak-anak mampu adaptasi dengan cepat di SD Muhammadiyah 2 Langsa.

Sementara itu ketua panitia penyambutan acara Dyah Retno Rachmadini, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja kita buat semenarik mungkin agar anak-anak menjadi senang dan terus rindu di SD 2 Muhammadiyah.
×
Berita Terbaru Update