Notification

×

Iklan ok

Jadi Pemantau Pemilu, Pengurus DPD IMM Aceh Silaturahmi ke Bawaslu Aceh

Sabtu, 08 Juli 2023 | 08.20 WIB Last Updated 2023-07-08T01:20:12Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Aceh silaturahim bersama Bawaslu/Panwaslih Aceh sebagai OKP pemantau pemilu 2024 di Lueng Bata, Kota Banda Aceh pada Jumat, (07/7/2023).

Dalam rangka perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 IMM terdaftar sebagai OKP pemantau pemilu, dan sesuai instruksi DPP IMM untuk menyambangi dan silaturahim dengan jajaran Bawaslu di Masing-masing daerah.

Pada acara tersebut, DPD IMM Aceh memberikan sertifikat IMM terdaftar sebagai OKP pemantau pemilu dan juga sekaligus melakukan mapping program yang akan dilakukan IMM bersama dengan Panwaslih Aceh nantinya.

"Kita berharap melalui silaturahim dan mapping program dengan Panwaslih Aceh dapat memberikan efek positif pada perhelatan Pemilu tahun 2024 nantinya", ungkap Hakiki Ketua Umum DPD IMM Aceh.

Ditambahkannya, momentum Pemilu 2024 ini IMM Aceh dapat menjalin kerjasama dengan Panwaslih Aceh sehingga pelaksanaan pemilu nantinya dapat berjalan dengan baik, pungkasnya.

Untuk diketahui, silaturahim pengurus DPD IMM Aceh itu disambut oleh Ketua Komisioner Panwaslih Aceh beserta jajaran, yang berlokasi di kantor Bawaslu Aceh serta diakhiri sesi pemberian piagam sertifikat oleh pengurus DPD IMM Aceh.sebagai bentuk kerjasama, pungkasnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update