Notification

×

Iklan ok

Perguruan Mu'alimin Muhammadiyah Teluk Kuantan, Laksanakan Peningkatan SDM Guru dan Karyawan

Minggu, 16 Juli 2023 | 09.17 WIB Last Updated 2023-07-16T02:17:58Z


GEMARNEWS. COM ,TELUK KUANTAN  - Penguatan Kapasitas Guru dan Karyawan Perguruan Muallimin Muhammadiyah Teluk Kuantan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun ajaran dimulai. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari Jum'at dan Sabtu tanggal 14-15 Juli 2023 di Aula Perguruan Muallimin Muhammadiyah Teluk Kuantan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WA Pimpinan Perguruan Mu'allimin Muhammadiyah Teluk Kuantan M.Rizki Lazuardi,S.Pd.mengatakan "Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas guru dan karyawan, apalagi sekolah dibawah naungan Perguruan Muallimin Muhammadiyah Teluk Kuantan, MI Muhammadiyah Teluk Kuantan dan SMP Muhammadiyah 1 Teluk Kuantan sudah menerapkan Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran ini, Alhamdulillah sebanyak 89 orang guru dan karyawan semangat mengikuti kegiatan selama dua hari ini" terang M. Rizki Lazuardi, S.Pd.

Kegiatan ini mendatangkan narasumber dari Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Bapak Sawir Hasbi, S.Ag.,M.Kom, Fasilitator Guru Penggerak Ibu Delva Gusti, M.Pd., Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kuantan Singingi Bapak Rohandi, S.Pd.,MM., Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kuantan Singingi Bapak Drs. Yurnalis, MM dan Pemerhati pendidikan Muhammadiyah Kuantan Singingi Bapak Ahdanan, S.Ag.,M.Pd.

Perguruan Mu'allimin Muhammadiyah Teluk Kuantan dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan selalu melakukan inovasi. "Insya Allah hasil dari kegiatan ini akan kita luncurkan dalam waktu dekat ini sebuah program Komitmen Guru Muallimin Muhammadiyah Teluk Kuantan. Bersamaan juga nanti kita akan meluncur program Digitalisasi Sekolah. 

Jadi ada dua program yang akan kita luncurkan, yang pertama terkait peningkatan kualitas guru dan karyawan, yang kedua pelayanan pendidikan untuk siswa dan orang tua melalui sistem digital dengan menggunakan sebuah platform berbasis android dan iOS." ujar Rizki. (*)
×
Berita Terbaru Update