Notification

×

Iklan ok

Ratusan Guru Sertifikasi Tingkat SMP Dan SD Di Aceh Timur Antusias Ikuti Seminar Nasional

Minggu, 23 Juli 2023 | 11.55 WIB Last Updated 2023-07-23T04:55:36Z

Gemarnews com Aceh Timur-Ratusan Guru Tingkat SMP dan SD Bersertifikasi di Kabupaten Aceh Timur antusias mengikuti Seminar Nasional dengan tema"Tidak cukup sekedar jadi guru biasa di era kurikulum merdeka". 

Seminar ini dilaksanakan oleh lembaga Grapensi yang digelar di gedung Idi sport center (ISC).Sabtu (22/7/2023)


Seminar Nasional ini dibuka Oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah melalui Wakapolres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K.

yang didampingi oleh Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur.


Dalam sambutannya Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K.menyampaikan dalam kurikulum merdeka belajar, tentunya para peserta didik dapat menentukan pembelajaran sesuai minat dan kompetensi anak sehingga dapat menumbuhkan karakter pada peserta didik.


“Dari Seminar ini Saya berharap kepada Bapak Ibu Guru, materi yang didapat segera di implementasikan kepada anak didik di Sekolah agar dapat mewujudkan Visi Misi Aceh Timur maju lebih mulia” ungkapnya


Sementara ketua pelaksana Grapensi Muhammad Hafizh kuswara kepada media mengatakan dalam kegiatan ini kita memaparkan materi Potensi Media Digital dalam mensukseskan Kurikulum merdeka belajar kepada Para Guru SD dan SMP selama lebih dari satu jam dan diikuti secara antusias oleh Ratusan Guru di Aceh Timur.


Ditempat yang sama usai acara salah satu guru yang menjadi peserta seminar mengungkapkan materi dalam Seminar Nasional ini tentunya sangat bermanfaat bagi para guru saat mengajar disekolah dalam penerapan kurikulum merdeka belajar.


“Potensi media digital dalam mensukseskan kurikulum merdeka belajar di Aceh Timur tentu sangat berguna untuk menunjang proses pembelajaran pada peserta didik.

×
Berita Terbaru Update