Notification

×

Iklan ok

Tebar Qurban di Hari Raya Idul Adha, DPD PKS Pidie Salurkan 1.200 Paket Kurban

Minggu, 02 Juli 2023 | 08.50 WIB Last Updated 2023-07-02T01:51:03Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pidie menyelenggarakan pemotongan hewan kurban dengan tema Kurban kita Bahagiakan rakyat di Lapangan Gampong Cot Teungoh , Sabtu (1/7/2023).

Ketua Panitia Kurban PKS Kabupaten Pidie Tahun 2023, Khairul Fuad , mengatakan 9 ekor hewan kurban berupa sapi dan 6 ekor berupa kambing ini berasal dari swadaya para pengurus partai, kader partai dan masyarakat umum yang juga telah berkurban setiap tahunnya bersama PKS Kabupaten Pidie.

“Sasaran distribusi hewan kurban kami yaitu keluarga pengurus yang belum mampu berkurban, simpatisan, dan masyarakat kurang mampu di 23 kecamatan”, pungkas Khairul Fuad

Ketua DPD PKS Kabupaten Pidie, Teungku Saifil Anwar berpesan agar dalam proses distribusi dapat menyentuh keluarga yang benar-benar berhak menerimanya.

Dia juga mengingatkan kegiatan kurban ini bukan hanya sekedar seremonial saja tapi, melatih diri dan mental semua kader untuk senantiasa ikhlas dalam berbagi kepada sesama. Semoga kedepan setiap tahunnya kita mampu terus berkurban dan berbagi lebih dari tahun ini. 

Alhamdulilah, tahun ini kami bisa kembali melaksanakan Idul Adha dan Kurban bersama masyarakat, kader, dan para tokoh masyarakat secara meriah dan penuh syukur untuk berbagi berkah kurban kepada masyarakat yang juga merupakan program nasional tebar 1,8 juta paket kurban pada tahun ini,, pungkasnya. 

Hadir dalam acara penyembelihan kurban sekretaris DPD PKS Pidie Al Fajrien, Ketua DPW PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, Manager Aceh Ghufran, para pengurus DPD PKS Pidie serta Para Tokoh Masyarakat, dan tentunya juga Para Bakal Calon Anggota Legislatif dari PKS pidie dan Aceh yang akan ikut serta berpartisipasi pada Pemilu 2024 nantinya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update