Notification

×

Iklan ok

Bacaleg DPR-RI, DPRA dan DPRK Partai NasDem Aceh : Ikuti Konsolidasi dan Pembekalan

Senin, 07 Agustus 2023 | 12.59 WIB Last Updated 2023-08-07T05:59:47Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Aceh Tengah beserta bacaleg DPR-RI, DPRA dan DPRK hadir mengikuti kegiatan konsolidari orientasi caleg, di Hallroom lantai 4 NasDem Tower Aceh, Minggu malam (6/8/2023).

Pembukaan kegiatan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Surya Paloh tersebut dilakukan pukul 20:15 WIB. konsolidasi dan orientasi politik bagi 750 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten / Kota Provinsi Aceh dan sebagai pemateri sekretaris Bappilu DPP NasDem Willy Aditya serta Bappilu DPD Partai NasDem Aceh dan mantan anggota KIP Aceh Munawarsyah.

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh ingin memastikan strategis pemenangan baik legislatif maupun Presiden dapat bisa memperoleh hasil yang maksimal. 

Momentum “Pulang Kampung” , dirinya berbesar hati sekali melihat antusiasme, kesungguhan, keuletan dan militansi para Bacaleg Partai NasDem Aceh yang ditampilkan dapat memberikan suatu rasa kebanggaan tersendiri bagi saya.

Disisi lain, saya bisa merasakan denyutan nadi dan nafas emosi publik di wilayah Aceh yang begitu luar biasa yang patut kita berikan apresiasinya dengan empati terhadap partai yang saya dirikan ini, ungkap surya Paloh.

kesiapan kita menghadapi Pemilu 2024, Insya Allah seluruh kerja keras kita, mudah-mudahan partai Nasdem menjadikan partai pemenang naik menjadi urutan ke 3 nasional.

Indonesia perlu perubahan dalam seluruh aspek kehidupan kita, tapi yang tidak kalah pentingnya masyarakat berpikir dengan sudut pandang dengan keunikan yang ada yang kita miliki di Aceh, baik kapasitasnya sebagai Provinsi Daerah khusus dan daerah yang memperlakukan nilai-nilai syariat Islam jika dengan persepsi yang salah diterapkan maka tidak bisa memberikan azas mamfaat yang besar kepada masyarakat. Kata Surya Paloh
Sementara itu Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Aceh Tengah Ricky mengatakan “ kita hadir bersama bacaleg dari DPR-RI, DPRA dan DPRK insya Allah kita hadir memenuhi unhanging DPW Aceh dalam rangka mengikuti kegiatan konsolidari orientasi caleg se-Provinsi Aceh.. 

Setelah mendengarkan arahan pimpinan Umum Surya Paloh kita optimis dapat meraih kursi baik di tingkat DPRK, DPRA dan DPRRI insya Allah. Dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kegiatan pembekalan perlu dilakukan di setiap Kabupaten dan kota kedepannya. (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update