Notification

×

Iklan ok

LPM IAIN Langsa Gelar Micro Meeting Akreditasi AIPT Dengan FEBI

Jumat, 04 Agustus 2023 | 18.19 WIB Last Updated 2023-08-04T11:19:14Z


Gemarnews.com, Langsa - Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Langsa melakukan micro meeting dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dalam hal menindaklanjuti surat Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT Nomor: 1624/BAN PT/PMT1/2023 Tanggal 16 Mei 2023 tentang hasil Pemantauan dan Evaluasi Peningkatan Akreditasi (PEPA), hal ini dilakukan sesuai dengan saran Rektor IAIN Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA, Jum’at (04/08/2023).


Kegiatan micro meeting ini dihadiri oleh ketua, sekretaris LPM, kapus Audit, Kapus PSM, Dekan, Wakil Dekan 1, ketua Prodi FEBI, Analis PTP, serta Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Langsa. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat pimpinan FEBI. Agenda rapat dipimpin langsung oleh Ketua LPM IAIN Langsa yaitu Dr. Syafieh, M. Fil dengan tujuan sinkronisasi data antara PDDIKTI dengan data prodi FEBI dalam hal mengevaluasi kecocokan data PEPA IAIN Langsa yang dikeluarkan oleh BAN-PT pada tanggal 16 Mei 2023.


Pada kegiatan micro meeting ini, dekan FEBI IAIN Langsa Dr. Muhammad Amin, MA turut mendampingi, dan memberi motivasi kepada seluruh civitas akademika FEBI, dan beliau berpesan kegiatan micro meeting perlu dilakukan secara kontinu dalam rangka meningkatkan layanan dan percepatan akreditasi unggul di FEBI. Selanjutnya, sekretaris LPM IAIN langsa Dr. Marzuki., M.Pd mengatakan perlu kerja keras segenap pimpinan dan semua civitas akademika di FEBI untuk ikut sertakan dalam hal percepatan akreditasi unggul. Oleh karena itu perlu memaksimalkan sim akreditasi di aplikasi siakad.


Pada akhir kegiatan ketua LPM IAIN Langsa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat pada kegiatan rapat ini. Untuk selanjutnya team LPM akan mengunjungi ke pihak FEBI untuk mengagendakan rapat dengan Gugus mutu di FEBI. Kami juga pihak LPM lagi membuka auditor AMI, silakan bapak dan ibu untuk melakukan pendaftaran.  Demikian ungkap ketua LPM IAIN Langsa pada kegiatan micro meeting. (*)
×
Berita Terbaru Update