Notification

×

Iklan ok

Pawai Pelajar dan warga Muhammadiyah dalam rangka menyemarakkan Musyda IV Muhammadiyah Kota Langsa

Senin, 14 Agustus 2023 | 02.30 WIB Last Updated 2023-08-14T00:39:58Z
Gemarnews.com, Kota Langsa - Ribuan siswa SD, SMP, SMA Muhammadiyah dan warga Muhammadiyah mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka menyemarakkan Musyda IV Muhammadiyah dan Musyda Aisyiyah Kota Langsa. Minggu, 13 Agustus 2023.

Kegiatan pawai ini melewati rute Lapangan Merdeka, jalan A Yani, jalan Chik Paya Bakong, Jalan Cut Nyak Dien dan finish di jalan T Nyak Arief. Peserta pawai ini di lepas oleh Dr. Nursanjaya, M.Pd Wakil Ketua Muhammadiyah Kota Langsa.

Dr. Nursanjaya, M.Pd menyebutkan kegiatan pawai ini dilakukan dalam rangka semarak Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke IV, berpesan agar pawai ini mengedepankan ketertiban dalam berjalan nantinya dan jaga kebersihan.

Ketua panitia Dr. Hamdani, MA menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 1500 peserta dari siswa/i SD, SMP, SMA dan keluarga besar Muhammadiyah Kota Langsa, warga Kota Langsa.

Di samping itu panitia juga menyediakan beragam doorfrize sebagai hadiah bagi peserta Pawai, Kegiatan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah IV akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2023 mendatang.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moral maupun materil hingga suksesnya kegiatan pawai, tutup Hamdani. (*)
×
Berita Terbaru Update