Notification

×

Iklan ok

Pengurus PPWI Silaturahmi Dengan Pj Bupati Aceh Utara

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 14.17 WIB Last Updated 2023-08-19T07:18:15Z




Gemarnews.com, Lhoksukon - Dalam rangka menjalin Silaturahmi, Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Utara mengunjungi Pendopo Bupati Aceh Utara, di Lhokseumawe Jum'at malam (18/08/2023) kemarin.

Pada kesempatan itu, PJ Bupati Aceh Utara Mahyuzar menyambut baik kedatangan teman-teman PPWI Aceh Utara, tujuan silaturahmi untuk mempererat hubungan antar sesama, dalam kesempatan tersebut kami juga sempat membahas tentang kesiapan Bapak PJ untuk hadir dalam acara pelantikan Pengurus PPWI Aceh Utara, yang direncanakan pada tanggal 04 September mendatang.

“Sami ucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman dari PPWI Aceh Utara. Sebagaimana pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, Alhamdulillah saat ini kami dapat berinteraksi langsung dengan sosok teman-teman PPWI,” ucap Mahyuzar di hadapan Pengurus PPWI Aceh Utara. 

Lebih lanjut Mahyuzar mengatakan, kedatangan teman-teman dari PPWI ke pendopo, juga saling bercerita satu sama lain tentang berbagai hal, baik itu situs sejarah seperti rumah adat Pahlawan Cut Mutia, sejarah Samudra Pasai, dan banyak hal lain yang kami bercerita sesama.
“Kedatangan teman-teman PPWI, selain Silaturahmi juga terkait dengan masukan dan program-program, baik itu situs sejarah dan lainnya. Input yang diberikan oleh teman-teman PPWI sangat bermanfaat, dan akan kami koordinasikan lebih lanjut untuk itu,” Tutur Mahyuzar 

Sementara itu, Ketua PPWI Aceh Utara Razali mengatakan, mengapresiasi sambutan dari PJ Bupati Mahyuzar atas kedatangan Pengurus PPWI Aceh Utara.

“Kedatangan Kami dengan rekan-rekan media disambut hangat dan penuh kekeluargaan. Selain menyambung tali Silaturahmi, dari pengalaman yang diceritakan banyak menjadi pelajaran bagi kami dapatkan,” ucapnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update