Notification

×

Iklan ok

Tgk. Zulfikri , Dirikan Dayah Istiqamatuddin Darul Abrar Di Kecamatan Glumpang Tiga

Senin, 07 Agustus 2023 | 23.28 WIB Last Updated 2023-08-08T02:36:48Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Peresmian Dayah istiqamatuddin DARUL ABRAR di Gampong Meunjee Masjid Meunasah Tuha Kecamatan Glumpang Tiga ,yang di hadiri para pimpinan Dayah yang ada di sekitar glumpang tiga.    

Geuchik Gampong Meunje Masjid, Jamaluddin mengatakan , Tgk.Zulfikri yang merupakan Warga Gampong Meunje Masjid sudah kampung setelah menempuh Pendidikan beberapa tahun di Dayah Ternama di Kabupaten Aceh Selatan , kini Tgk. Zulfikri langsung mendirikan Dayah Darul Abrar , 

Beliu ingin mengabdikan dirinya di daerah kelahiran beliu dengan tujuan ingin membimbing para santri santriwati yang ada di daerah sekitar mukim Glumpang Minyeuk pada khususnya dan pada umumnya para santri yang berada di wilayah kecamatan glumpang tiga.ungkapnya.

Para tokoh kecamatan Glumpang Tiga hadir langsung dan memberikan dukungan penuh pada acara pembukaan Dayah darul Abrar tersebut, cukup antusias dan senang Waled Cut mau mengabdi di kampung halaman sendiri demi terwujudnya cita nya untuk mendidik putra putri di wilayah tersebut.pungkasnya.

Sementara Itu, Pimpinan Dayah Abrar,Tgk.Zulfikri ,mengucapkan terimakasih atas dukungan semua masyarakat sekitar Dayah, kami sangat mengharapkan bantuan dan partisipasinya seluruh masyarakat untuk sama - sama kita bina dan lahirkan Generasi  Qur, ani di masa yang akan datang, ungkapnya ( * ) 
×
Berita Terbaru Update