Notification

×

Iklan ok

NUZUL dan MAYA : Tak Hadir Mengklarifikasi TERKAIT Isu Asusila

Selasa, 19 September 2023 | 16.55 WIB Last Updated 2023-09-19T09:55:13Z


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Sejumlah kader HMI Cabang Sigli mendatangi Sekretariat Cabang dengan meminta klarifikasi masalah isu yang beredar di kalangan internal HMI tapi sayangnya nuzul dan maya tak kunjung hadir pada Senin,(18/09/2023).

Sebelumnya Koordinator lapangan(korlap) Nizan fazillah sudah mengirimkan undangan kehadiran saudara M. Nuzul selaku formateur dan maya selaku formatur muskohlub kohati Cabang Sigli terkait isu yang beredar mengenai tindakan Asusila terhadap Nuzul dan Maya,ujarnya.

"Kami juga meminta kepada saudara M.Nuzul untuk datang menjelaskan kenapa di paksakan terjadi Muskohlub HMI Cabang Sigli dan menetapkan saudari Maya Safitri selaku Formateur/ketum Kohati, bukankah sudh ada muskoh
Yang di jalankan oleh dimisioner berdasarkan aturan organisasi HMI.  

Setelah menunggu dengan waktu yang telah di tetapkan, saudara M Nuzul dan Maya tak kunjung hadir dan sudah kami mencoba hubungi beberapa kali tetap tidak dijawab,

"Maka kami kader HMI cabang Sigli mengambil keputusan untuk menunda rapat pertemuan klarifikasi dengan saudara M Nuzul dan Maya, dengan ini kami mengsegel sekretariat cabang untuk sementara waktu, kami selaku kader akan selalu mengawal sampai tuntas", Ujarnya. 
( * ) 
×
Berita Terbaru Update