Notification

×

Iklan ok

Zulfikar Jabat Ketua Alumni SMA Lam Ujong

Sabtu, 09 September 2023 | 14.58 WIB Last Updated 2023-09-09T07:58:42Z


Gemarnews.com, Aceh Besar - Ikatan Alumni SMA Lam Ujong (Ikaslu) Atau SMA Negeri 1 Krueng Barona, Ule Kareng Aceh Besar periode 2023 - 2028 resmi dikukukan di aula setempat, Sabtu (9/9/2023).

Acara pengukuhan itu dihadiri Asisten II Setdakab Aceh Besar Muhammad Ali dan Kepala Sekolah SMA Krueng Barona Jaya, Marzuki selaku pembina serta perwakilan dari Dinas Pendidikan Aceh Besar.

Ketua Ikaslu Zulfikar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para alumni yang bekerja keras selama ini sehingga kegiatan pengukuhan tersebut berjalan dengan lancar.

Ia mengajak para alumni bisa berpartisipasi bersama-sama memajukan sekolah di SMA Krueng Barona Jaya ini, dengan menjalankan program-program kerja organisasi yang telah disepakati.

Saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari rekan-rekan alumni bersama-sama membuat peradaban baru untuk memajukan SMA kita, ujar Zulfikar yang merupakan alumni 96 SMA 1 Krueng Barona Jaya.

Sementara itu Kepala Sekolah Krueng Barona Jaya Marzuki, menyampaikan pengukuhan Ikaslu menjadi sejarah baru dan diharap bisa bermanfaat bagi sekolah.

Adanya Ikaslu ini tidak hanya mengikat silaturahmi saja, tapi bisa meningkatkan prestasi sekolah melalui sumber daya manusia yang ada,ujarnya.

Sementara Asisten II Setdakab Aceh Besar Muhammad Ali, mengatakan sangat mendukung terbentuknya Ikaslu. Organisasi alumni ini, sebutnya, akan dapat berpartisipasi demi kemajuan SMA Krueng Barona Jaya.

Saya ucapkan selamat kepada pengurus Ikaslu yang baru dilantik. Mari sama-sama kita curahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan sekolah yang tercinta ini, ujarnya.

Adapun pengurus Ikaslu 2023-2028 yakni Zulfikar sebagai ketua, sementara sekretaris dijabat Marianto, dan Rini Mardini sebagai bendahara. (**)
×
Berita Terbaru Update