Notification

×

Iklan ok

10.000 peserta hadir, Fun Walk Ultah Golkar ke-59 berlangsung Meriah

Selasa, 31 Oktober 2023 | 08.54 WIB Last Updated 2023-10-31T01:54:46Z

Gemarnews.com , Bireuen - Kegiatan Fun Walk memperingati HUG Golkar ke-59 yang dilaksanakan DPD II Partai Golkar Bireuen berlangsung sukses dan sangat menarik antusias warga Bireuen. 

Diperkirakan 12.000 warga hadir meramaikan kegiatan jalan santai HUT Golkar yang ke 59 di Lapangan sepak bola gampong Pulo Kiton. Jalan santai sejauh 3,5 km tersebut mengambil rute start dari lapangan Pulo kiton, menuju simpang IV Bireuen lalu berjalan menyusuri Jalan Gayo.

Titik Putar balik dipersiapkan panitia di simpang Meunasah Gadong, lalu kembali ke titik kumpul di Lapangan sepak bola Pulo Kiton. Warga beramai hadir karna kupon undian yang diberikan secara cuma-cuma. Pantauan media Warga sudah berkumpul sejak jam 07.00 WIB. 

Masyarakat pun terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Mulai dari berdoa bersama untuk Palestina sebelum mulai jalan santai, lalu jalan bersama H Mukhlis Takabeya dan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Bireuen menyusuri rute. 

Puncak kegiatan adalah masyarakat berkumpul di panggung pusat kegiatan menyaksikan pengundian Hadiah-hadiah yang disiapkan panitia. Ratusan hadiah dipersiapkan panitia, mulai dari peralatan rumah tangga, alat elektronik, sepeda gunung, sepeda listrik sampai sepeda motor sebagai grandprize nya.

H Mukhlis dalam sambutannya mengatakan “kegiatan ini kegiatan silaturrahmi yang memudahkan interaksi langsung kami kepada masyarakat, tujuan kegiatan ini untuk memulai kebiasaan masyarakat hidup sehat dan meng dongkrak ekonomi masyarakat kecil dengan kami sediakan lahan untuk membuka stand”

Selain itu juga disebutkan kegiatan hari ini bersifat berbagi, ada 2 sepeda motor dan 2 ratusan lebih hadiah lainnya yang disiapkan panitia. 

Agusti bayu murizki dalam kesempatan tatap media juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor, panitia, dan seluruh pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini. “Tanpa dukungan dan kerja keras semuanya, tidak mungkin kegiatan yang dihadiri 12.000 ribu peserta dan menyediakan 236 hadiah doorprize yang bisa didapat peserta dapat terselenggara sukses”. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update