Notification

×

Iklan ok

Perkuat Kaderisasi : PC IMM Lhokseumawe Laksanakan Darul Arqam Dasar

Minggu, 08 Oktober 2023 | 07.26 WIB Last Updated 2023-10-08T00:26:28Z

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Demi terciptanya regenerasi kader yang masif, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Lhokseumawe laksanakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD).

Ketua Umum PC IMM Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda ini adalah kegiatan yang harus dilakukan setiap organisasi, karena didalam kegiatan inilah embrio pemikiran kritis mahasiswa di bangunkan.

"Kegiatan Darul Arqam Dasar ini adalah kegiatan yang wajib dilakukan di IMM, karena disini proses pemikiran kritis mahasiswa dibangunkan". Ucap Putra dalam sambutannya

Putra juga menambahkan bahwa mahasiswa hari ini merupakan Dewan Pengawas Pemerintahan yang tidak dibayar, walaupun tidak dibayar mahasiswa juga punya kendali penuh dalam melawan kebijakan yang merugikan masyarakat.

"Hari ini kita melihat, terjadi kekacauan kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat, hari ini kita memiliki  tugas yang cukup berat untuk melawan manuver kebijakan, maka dari itu kegiatan ini bisa kita jadikan laboratorium pemikiran", tutupnya.
×
Berita Terbaru Update