Notification

×

Iklan ok

Kontingen PKA ke 8 Aceh Barat Daya di Berangkatkan ke Banda Aceh

Jumat, 03 November 2023 | 21.45 WIB Last Updated 2023-11-03T14:45:24Z


GEMARNEWS.COM , BLANGPIDIE - Tim kontingen Pekan kebudayaan Aceh ( PKA ) ke - 8 Kabupaten Aceh Barat Daya di lepas, sebanyak 13 mobil mini bus jenis Pregio dan travello diberangkatkan beserta dengan rombongan lengkap kontingen PKA Aceh Barat Daya.

Pantia keberangkatan yang juga sebagai ketua rombongan keberangkatan Tim PKA ke 8 Aceh Barat Daya Safrizal kepada awak media menjelaskan bahwa tim ini akan mengikuti agenda PKA ke 8 yang akan dilaksanakan di taman ratu Safiatuddin kota banda Aceh, baik itu perlombaan maupun agenda yang sudah di jadwalkan lainnya.

" Alhamdulillah sore ini kita berangkatkan tim dan rombongan PKA ke 8 Aceh barat daya guna mengikuti semua agenda yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana ,kita berharap tim ini bisa mengharumkan nama kabupaten Aceh barat daya sebagai juara dalam kegiatan PKA ke 8 tahun 2023 ini" kata Safrizal yang biasa dipanggil Bg rolex.

Safrizal juga mengatakan bahwa tim ini berjumlah 304 plus panitia dengan 13 armada mini bus diberangkat dari Halaman Kantor dinas pendidikan Aceh barat daya menuju kota Banda aceh dan akan menginap di 2 (dua) tempat yang sudah disiapkan yaitu di wisma nelis dan hotel reddoorz yang berlokasi di Kp pineung Banda Aceh.

" Kita sudah siapkan 40 kamar untuk 2 tempat penginapan, kita berharap nantinya selama mengikuti kegiatan PKA ke 8 di taman ratu Safiatuddin banda Aceh seluruh peserta bisa mengikuti aturan dan menjaga nama baik kabupaten Aceh barat daya, Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Barat Daya" lanjut Safrizal. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update