Notification

×

Iklan ok

Plt. Bupati Terima Kunjungan Kakemenag Pidie Jaya Baru

Kamis, 16 November 2023 | 17.05 WIB Last Updated 2023-12-04T10:08:35Z

 

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Mulyadi SAg MPd bersama Kepala Subbag Tata Usaha dan para kepala seksi bersilaturahmi dengan Bupati Pidie Jaya, Kamis, 16 November 2023.


Pelaksana tugas Bupati Pidie Jaya, Dr Sayed Mulyadi SE MSi bersama Sekretaris Daerah Pidie Jaya, Ir Jailani menyambut kedatangan rombongan Kemenag Pidie Jaya beserta rombongan di ruang kerjanya, di sela-sela kesibukan mengemban amanah sebagai bupati menggantikan Aiyub Abbas yang mundur karena maju sebagai calon legislatif.


Waled, sapaan akrab Sayed Mulyadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Kakankemenag yang baru dilantik. Ia berharap kepala kantor yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan mendapat rahmat dari Allah swt.


"Kami berharap kerjasama yang telah terjalin pada masa kepemimpinan yang lalu terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa depan. Kami di pemerintah daerah sangat terbantu dengan kehadiran kementerian agama di bidang pendidikan, ibadah haji dan program program keumatan lainnya," ujar Waled yang juga mantan wakil bupati Pidie Jaya ini.


Waled juga mengapresiasi program percepatan persertifikatan tanah wakaf, kerjasama antara pemkab, kemenag, kejaksaan dan BPN yang mendapat penghargaan di tingkat provinsi dan nasional.


Kakankemenag Pidie Jaya, Mulyadi mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan bantuan pemerintah daerah Kabupaten Pidie Jaya selama ini baik di bidang pendidikan, penyediaan lahan untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah terpadu (PLHUT), pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji serta dengan menyediakan anggaran untuk proses percepatan persertifikatan tanah wakaf.


Mulyadi juga berharap, kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini terus ditingkatkan dan kolabarasi antara pemkab dengan kemenag akan melahirkan program-program yang berpihak kepada masyarakat dan umat.


Pada kesempatan tersebut, Mulyadi juga melaporkan beberapa pembangunan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, di antaranya, pada tahun 2023 telah dibangun Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandar Dua dan pada tahun 2024 direncanakan akan dibangun Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu, KUA Kecamatan Trienggadeng serta Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 di Dayah Kruet Kecamatan Meurah Dua.[]

 

×
Berita Terbaru Update