Notification

×

Iklan ok

Rabu SAPA , Gelar Aksi Peduli Palestina Ajak Masyarakat Aceh Bersatu Bela Palestina

Selasa, 07 November 2023 | 12.24 WIB Last Updated 2023-11-07T05:24:55Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Kekerasan di Palestina terus berlanjut. 9.900 warga Palestina menjadi korban dari kebrutalan rezim Zionis Israel dalam 30 hari terakhir. Karena itu Solidaritas Pemuda Aceh akan menggelar Aksi Seruan di Mesjid Raya Baiturrahman pada tanggal 8 November 2023 pukul 8.30 pagi. Rangkaian aksi yang akan dilakukan yaitu orasi tokoh, seruan boikot produk-produk yang mendukung agenda zionis, dan penggalangan dana bagi Palestina. 

Menurut Koordinator Aksi, Aulia Rahman, "aksi ini akan dihadiri oleh seluruh OKP (Organisasi Kepemudaan), Ormas (Organisasi Masyarakat), santri dayah se-Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, mahasiswa/i kampus se-kota Banda Aceh dan Aceh Besar, rekan-rekan komunitas, jamaah-jamaah pengajian, persatuan organisasi wanita se-Banda Aceh dan Aceh Besar, pemuda-pemuda gampong se-Banda Aceh dan Aceh Besar, dan seluruh lapisan masyarakat Aceh. Alhamdulillah semua yg telah kami hubungi insyaAllah akan hadir" ungkapnya.

"Kami juga turut mengundang seluruh Forkopimda Aceh termasuk Pj. Gubernur, Ketua DPRA, Wali Nanggroe, Kapolda, Pangdam dan Kajati. InsyaAllah mereka akan hadir dalam aksi ini" tandasnya.

Aulia menekankan "aksi ini menunjukkan solidaritas kita terhadap penderitaan warga Palestina atas kebiadaban Zionis Israel. Kita tidak bisa tinggal diam dengan cara-cara biadab Israel yang semena-mena tersebut. Ini bukan perang, ini Genosida. Kami bersama Palestina, Lawan!" tutupnya.
×
Berita Terbaru Update