Notification

×

Iklan ok

UMMAH Gelar Guest Lecturer Pengabdian Terhadap Masyarakat

Kamis, 09 November 2023 | 13.59 WIB Last Updated 2023-11-09T07:08:38Z

GEMARNEWS.COM,BIREUEN - Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) mengelar kegiatan bimbingan keluarga kepada masyarakat di Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Kamis, 9/11/2023.

Kegiatan yang bertemakan "Guest Lecturer Penguatan Peran Keluarga Dalam Pendidikan Anak" menghadirkan pemateri Dr. Sari Rizki, S.Psi.,M.Psi dari Universitas Al Muslim Peusangan Bireuen yang digelar di Masjid Taqwa Muhammadiyah Juli.

Wakil Rektor II UMMAH, Nur Sa'dah, S.Psi,.MM yang juga merupakan Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Bireuen dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran kampus Ummah ditengah masyarakat haruslah menjadi motor pengerak kemajuan intelektual dengan kegiatan pengabdian masyarakat.

"Kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan di tengah masyarakat" ujar Nur Sa'dah, S.Psi.,MM.

Sementara itu, Agung Pangeran Bungsu, M.Sos selaku penanggung jawab acara mengatakan kegiatan ini merupakan bagian daripada program tambahan yang diberikan Kemendikbudristek Hibah Datasering Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.

"Guest Lecturer penguatan peran keluarga dalam pendidikan anak yang diselenggarakan di Kecamatan Juli merupakan rangkaian program Hibah Detasering yang terakhir" ungkap Agung Pangeran Bungsu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh keluarga besar pimpinan cabang Muhammadiyah Juli, Dosen serta mahasiswa UMMAH .

Penulis : Fohan Muzakir
×
Berita Terbaru Update