Notification

×

Iklan ok

SAMBUT KADER BARU, IMM LHOKSEUMAWE ADAKAN MASA TA'ARUF KOLOSAL

Selasa, 26 Desember 2023 | 14.05 WIB Last Updated 2023-12-26T07:06:09Z
 

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Dalam rangka menyambut kedatangan kader baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PC IMM Kota Lhokseumawe menyelenggarakan kegiatan Masa Ta'aruf (MASTA) di Pantai Ujong Blang Kota Lhokseumawe, Senin (25/12/2023) 

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan pembuka bagi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang baru bergabung ke IMM sebelum mengikuti kegiatan perkaderan pertama yaitu Darul Arqom Dasar (DAD) dan kegiatan ini juga dihadiri oleh 7 Komisariat IMM se- Kota Lhokseumawe.

Adapun Pimpinan yang ikut adalah PK IMM STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe dan PK IMM IAIN Lhokseumawe, dalam lingkup fakultas se-Universitas Malikussaleh dihadiri oleh PK IMM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, PK IMM Fakultas Pertanian, PK IMM Fakultas Teknik, PK IMM Fakultas Hukum dan PK IMM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

"Kegiatan ini merupakan opening awal dari kegiatan kegiatan lainnya untuk kader yang baru bergabung ke IMM sampai nanti akan mengikuti agenda perkaderan Darul Arqom Dasar (DAD)kegiatan ini juga dihadiri oleh 7 Komisariat IMM se- Kota Lhokseumawe yakni PK IMM STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe dan PK IMM IAIN Lhokseumawe, dalam lingkup fakultas se-Universitas Malikussaleh dihadiri oleh PK IMM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, PK IMM Fakultas Pertanian, PK IMM Fakultas Teknik, PK IMM Fakultas Hukum dan PK IMM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik" Ucap Putra selaku Ketua Umum PC IMM Lhokseumawe.

Ia juga menambahkan bahwa semua kader yang mengikuti kegiatan Masa Ta'aruf akan mendapatkan materi tentang Ke-Muhammadiyahan dan Ke-IMM-an sebagai pondasi dasar menjadi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

"Bagi kader baru IMM yang mengikuti kegiatan Masa Ta'aruf ini akan dibekali materi tentang Ke-Muhammadiyahan dan Ke-IMM-an sebagai modal awal pemahaman mereka untuk ber-IMM" ujarnya.

Putra juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi mesin pencetak kader kader yang kental dengan IMM, cinta kepada Tuhan dan Keislaman yang melekat kuat pada setiap kader IMM.

"Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan kader kader yang Militan untuk kelangsungan pergerakan IMM kedepan, menciptakan budaya Ke-IMM-an yang berakhlak mulia dan cinta Tuhan dan keislaman" Tutupnya.
×
Berita Terbaru Update