Notification

×

Iklan ok

STIKes Muhammadiyah Aceh Terima Hibah Perangkat Smart Class dari Kemristekdiktin

Jumat, 29 Desember 2023 | 17.39 WIB Last Updated 2023-12-29T10:40:01Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Aceh mengadakan kegiatan Sosialisasi  Smart Class Room kepada seluruh Dosen di lingkungan STIKes Muhammadiyah Aceh yang terdiri dari Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga, Prodi Kebidanan Program Sarjana, Prodi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana, dan Prodi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesidi ruang Smart Class Room STIKes Muhammadiyah Aceh, sabtu, 23 Desember 2023.

Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh, H.T. Murhadi, SKM., M.Pd dalam sambutan nya menyampaikan bahwa penggunaan Smart Class lebih maksimal, Class ini dapat lebih mempermudah dosen dalam mengajar dan menyampaikan mata kuliah. Selain itu, bagi mahasiswa dengan adanya Smart Class Room ini, mahasiswa lebih antusias dalam belajar di STIKes Muhammadiyah Aceh. 

H. T. Murhadi menambahkan Perangkat Smart Class ini diperoleh dari Hibah Sarana Prasarana Pembelajaran Program Penguatan Sinergisme Inovasi Pembelajaran dari Kemristekdikti Tahun 2023.

Semoga dengan adanya perangkat ini dapatkah di gunakan dan di. Manfaat kan sebaik - baiknya untuk menunjang prestasi Akademik, kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Kemristemdikti yang sudah meghibahkan perangkat Smart Class, sangat bermanfaat bagi kami, pungkasnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update