Notification

×

Iklan ok

Zamzami Bertekad Bantu Rakyat Kecil

Selasa, 26 Desember 2023 | 22.55 WIB Last Updated 2023-12-26T15:55:23Z

Gemarnews.com.Aceh Timur – Tokoh muda putra Aceh Timur Zamzami bertekad membantu rakyat kecil dan memutuskan untuk maju sebagai caleg DPRA Dapil 6 kabupaten Aceh Timur dari Partai keadilan sejahtera (PKS) pada Pemilu 2024. 


Sebagai anak muda yang peduli terhadap kaum kecil, pria yang akrab disapa Zami itu akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat lima tahun mendatang jika diberikan amanah menduduki kursi legislatif.


“Saya berusaha membantu masyarakat yang memang benar-benar membutukan dukungan dari anggota dewan jika terpilih nanti,” ungkap Zamzami kepada awak media,selasa (26/12/2023).


Untuk itu, tentunya Zamzami memerlukan dukungan masyarakat agar bisa menilai sosok yang tidak hanya memberikan janji tetapi bukti nyata saat duduk di lembaga legislatif.


“Kita bisa lihat sekarang banyak tumbuh usaha kecil masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan usaha permodalan baik dari pemerintah, dewan dan perbankan. Saya pikir jika tiga komponen ini bergerak maka pelaku usaha yang hidupnya sangat tergantung dari usaha kecil akan bisa terus bangkit keluarga dan anaknya bisa sekolah,” jelasnya.


Zamzami menilai banyak melihat usaha kecil tumbuh tetapi mereka hanya hidup pas pasan saja. Sehingga hanya bisa hidup seadanya saja, sedangkan untuk kebutuhan lain tidak tercukupi.


Dia juga berpesan kepada kaum milenial untuk terus berkarya seningga muncul pengusaha muda yang mandiri dan tidak lagi bergantung dengan orang tua.


“Kami mengajak kaum muda agar menjauhi barang haram yang justru merusak diri sendiri dan bangsa, ujar pria kelahiran 1993 asal dusun Pante Bidari,meunasah tengoeh, kabupaten Aceh Timur. 


"Insya Allah kalau saya terpilih dan diberikan amanah untuk duduk di parlemen, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Aceh Timur akan saya kawal dan perjuangkan di parlemen,” ujarnya.


Masih Lanjutnya Zamzami mengatakan "Saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kabupaten Aceh Timur, Utamanya orang tua saya dan keluarga, sahabat, dan kerabat, saya mohon doa dan dukungannya untuk maju bertarung di Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update