Notification

×

Iklan ok

57 Ribu Jiwa lebih Rasakan Manfaat Progam ASAR Humanity Cabang Aceh Tahun 2023

Selasa, 02 Januari 2024 | 07.56 WIB Last Updated 2024-01-02T00:56:56Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - ASAR Humanity Aceh terus menebar kebermanfaatan dan menjadi lembaga filantropi yang amanah bagi masyarakat Aceh.  

Munandar, selaku Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh mengatakan bahwa selama tahun 2023 ratusan aksi kebaikan sudah kita laksanakan.

“Salah satu bentuk komitmen kami kepada donatur baik lokal, nasional dan internasional adalah menjadi lembaga filantropi yang amanah. Di tahun 2023 kami telah melakukan 267 aksi kebaikan yang diterima oleh 57.221 penerima manfaat yang tersebar di 16 Kabupaten/kota” Pungkasnya. 

Adapaun jenis program yang dilaksananakan mulai dengan pembagian paket pangan, beasiswa santri dan siswa setingkat SD & SMP, Sumur Wakaf untuk pesantren yang kekurangan air bersih, bantuan untuk difable, modal usaha, bantuan emergensi bajir sampai dengan beras untuk para santri dhuafa.

Munandar menambahkan bahwa kebaikan ini adalah bentuk dari kebaikan masyarakat kita dalam membangun Aceh yang lebih baik, insyaAllah.

“Tentunya kebaikan hati akan termanifestasi dalam bentuk tindakan, dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat aceh yang mendukung berbagai aksi kebaikan diatas karena dengan dukungan masyarakat Aceh kita bisa mewujudkan semua ini”, ungkapnya.

Dalam momen penutup tahun 2023, ASAR Humanity Aceh terus bergerak menebar kebermanfaatkan, terutama untuk membantu Palestina.

“Selain kebermanfaatan dilokal Aceh dgn Payung Program “Aceh Berbagi Bahagia”, Tahun 2023 kita pernah mengirim amanah dari Masyarakat Aceh untuk korban gempa Turki dan Maroko, tetapi khusus di penghujung tahun 2023 kami masih terus berusaha mengajak masyarakat Aceh untuk mengirim bantuan ke Negara Palestina, dan alhamdulillah kita sudah implementasi Tahap ke-17 di Fase Emergency Palestina, khusus amanah dari Masyarakat Aceh.” Ujar Fahmi selalu tim Program ASAR Humanity Aceh

Sebagai penutup, Munandar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat aceh dan dukungannya untuk terus membersamai ASAR Humanity Aceh di tahun 2023.

“Tahun 2023 telah menjadi tahun yang luar biasa dengan dukungan masyarakat Aceh, kami sangat berterima kasih, Dan kami segenap Keluarga Besar ASAR Humanity Cabang Aceh memohon dukungannya untuk terus membersamai dalam program-program kebaikan di Tahun 2024.” Tutup Munandar
×
Berita Terbaru Update