Notification

×

Iklan ok

DSI Apreasiasi Di Terima IMAM NUDDIN Sebagai Mediator Non Hakim Di PN Sigli Kelas I B

Kamis, 04 Januari 2024 | 06.57 WIB Last Updated 2024-01-03T23:59:16Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Dewan Sengketa Indonesia (DSI) yang merupakan Wadah Tunggal Organisasi Profesi Praktisi juga sebagai Lembaga Independen profesional dalam menyediakan layanan Alternatif Penyelesaian Sengketa (APS) terus berkembang mengibarkan kejayaannya.

Seperti kali ini, Presiden Dewan Sengketa Indonesia Prof. Sabela Gayo, S.H., M.H., Ph.D., CPL., CPCLE., ACIArb., kembali mengabarkan berita gembira terkait penerimaan Mediator Non Hakim.

“Saya selaku Presiden DSI mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Imam Nuddin, S.T., M.Si, CPM., CPLi., CPRM. yang di terima sebagai Mediator Non Hakim di Pengadilan Negeri Kelas IB Sigli,” ungkapnya, Rabu 3/01/2024.
Saat ini, lanjutnya, “Dewan Sengketa Indonesia (DSI) terus berupaya menghadirkan para Mediator yang profesional di berbagai Pengadilan Agama di seluruh Indonesia,” kata Sabela Gayo.

“Kehadiran Dewan Sengketa Indonesia dalam kiprahnya merupakan sebuah terobosan/solusi bagi para pemangku kepentingan, sehingga dapat memberikan keadilan bagi kedua belah pihak,” ucapnya.

“Semoga dengan hadirnya Mediator Non-hakim di berbagai Pengadilan Agama di Indonesia ini menjadi solusi bagi masyarakat dalam menyelesaikan segala permasalahan yang di hadapi,” tandasnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update