Notification

×

Iklan ok

Prodi Ilmu Komunikasi UMMAH Gelar Sosialisasi di Kota Lhokseumawe

Selasa, 30 Januari 2024 | 16.37 WIB Last Updated 2024-01-30T09:38:07Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Program Studi Ilmu Komunikasi menggelar pertemuan dan sosialisasi dengan puluhan calon mahasiswa di Kota Lhokseumawe, Senin, 29/1/2024. 

Turut hadir dalam kegiatan itu Rektor UMMAH, Dr. H. Muharrir, Lc., M.Ag, Warek I, Firmawati, S.Psi., M.Pd dan Warek II, Nur Sa’adah, S.Psi., M.M.

Ketua panitia, Fohan Muzakir, M.Sos menjelaskan kegiatan pertemuan ini merupakan pertemuan perdana pihak civitas akademika UMMAH bertemu langsung dengan puluhan calon mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi.

"Dalam seminggu ini kami melakukan penjaringan dan sosialisasi prodi Ilmu Komunikasi, alhamdulillah hari ini pihak Civitas UMMAH datang langsung dan bertemu dengan calon mahasiswa di Kota Lhokseumawe" ujar Fohan Muzakir yang juga dosen Ilmu Komunikasi.

Fohan Muzakir menambahkan sekarang kampus UMMAH sedang membuka penerimaan mahasiswa baru yang terus di sosialisasi sampai beberapa bulan kedepan.

Sementara itu, Rektor UMMAH, Dr. H. Muharrir, Lc.,M.Ag mengatakan pertemuan ini dilakukan untuk sosialisasi dan juga untuk memberikan visi dan misi kampus UMMAH kepada calon mahasiswa khususnya di Kota Lhokseumawe.

"Kami mengajak kepada calon mahasiswa agar dapat memanfaatkan kesempatan ini, di kampus UMMAH memiliki 4 Fakultas dan 14 Prodi, untuk info lebih lanjut silahkan membuka website resmi kampus UMMAH" pungkas Dr. H. Muharrir, Lc., M.Ag. (Red)
×
Berita Terbaru Update