Notification

×

Iklan ok

PW. Muhammadiyah Aceh Fasilitasi Kerjasama Stikes Muhammadiyah Aceh dengan MDC Link Asia Malaysia

Senin, 05 Februari 2024 | 16.56 WIB Last Updated 2024-02-05T11:50:06Z
GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh memfasilitasi Kerjasama MoU Stikes Muhammadiyah Aceh dengan Pendiri MDC Asia Link Malaysia Dr. Aslan Bacho dan Dr. Zeefitri Saniah Bidin di Aula Stikes Muhammadiyah Aceh, Senin 5 Februari 2024.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, A. Malik Musa. SH. M.Hum, Ketua BPH Stikes Muhammadiyah Aceh Abdul Rahim, Ketua Stikes Muhammadiyah Aceh Murhadi Juli. SKM. M.Pd beserta seluruh jajarannya.

Ketua PWM Aceh, A. Malik Musa. SH. M.Hum mengatakan bahwa kerjasama ini adanya pertukaran ilmu dari kedua lembaga, kemudian kedapannya kita mengharapkan bahwa mahasiswa dan dosen di Stikes Muhammadiyah Aceh ke rumah sakit Hospital MDC Pusrawi Kota Damansara.

“Kita mengharapkan bahwa kerjasama kedua lembaga kesehatan ini baik dalam bidang informasi mengenai kesehatan, pertukaran tenaga keaehatan, fasilitas magang Mahasiswa dan Dosen Stikes Muhammadiyah Aceh dapat terwujud dalam waktu dekat ini,” kata A. Malik Musa.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan kerjasama MoU yang dilakukan oleh Ketua Stikes Muhammadiyah Aceh, Murhadi Juli. SKM. M.Pd dan Pendiri MDC Asia Link Malaysia yang disaksikan oleh Ketua PWM Aceh, A. Malik Musa SH. M.Hum yang ditutup dengan foto bersama. (*)
×
Berita Terbaru Update