Notification

×

Iklan ok

Dosen UMMAH Gelar Sosialisasi di SMA Negeri 2 Bireuen

Selasa, 27 Februari 2024 | 22.03 WIB Last Updated 2024-02-27T15:03:45Z

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, BIREUEN - Lima dosen Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh menggelar sosialisasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Bireuen, Selasa, 27/2/2024.

Kelima dosen yaitu Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes, Dosen Kesehatan Masyarakat, Ns. Badrul Zaman, S.Kep., M.Kep, Ketua Prodi D3 Keperawatan, Ns. Nurul Husna, S.Kep., M.Kep, Sekretaris Prodi D3 Keperawatan, Handry Eldo, S.T., M.Kom Dosen Teknologi Informasi dan Rizkha Maulana, S.E,. MSM, Dosen Manajemen.

"Salah satu tujuan utama kegiatan sosialisasi ini adalah memperkenalkan kampus UMMAH kepada siswa sekolah SMA Negeri 2 Bireuen, hal ini dapat mencakup informasi tentang program studi yang ditawarkan, fasilitas kampus, kegiatan ekstrakurikuler, dan budaya kampus UMMAH secara umum" ujar Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes, dalam siaran pers yang diterima gemarnews.com

Kegiatan tersebut, kata Alfi, sangat penting untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa sekolah tentang pentingnya pendidikan tinggi dan peran kampus UMMAH dalam pembangunan karier dan kehidupan mereka di masa depan.

"Kegiatan sosialisasi dan promosi kampus UMMAH ke sekolah-sekolah ini merupakan satu langkah awal yang positif untuk memperkenalkan potensi dan keunggulan pendidikan tinggi UMMAH kepada para siswa-siswa di sekolah" terang Alfi Makrifatul Azizah, M.Kes yang juga dosen Prodi Kesehatan Masyarakat.

"Dengan memperkenalkan mereka pada berbagai peluang dan manfaat yang dapat diperoleh melalui pendidikan lanjutan di kampus UMMAH, siswa dapat lebih termotivasi untuk berusaha meraih kesuksesan akademis" pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update