Notification

×

Iklan ok

DPC Projo Kota Banda Aceh bersama Partai Aceh Bagi 1000 Nasi Kotak ke Masyarakat

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16.34 WIB Last Updated 2024-02-10T09:34:20Z

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - di hari terakhir masa kampanye, Projo Kota Banda Aceh bersama Partai Aceh yang dihadiri Muda Seudang mengadakan kegiatan kolaborasi bersama bagi-bagi nasi kotak untuk masyarakat Kota Banda Aceh, ini juga merupakan pogram yang di gagas oleh Capres 02 Prabowo-Gibran, Jumat, 09/02/2024.

Amatan Gemarnews.com, pembagian 1000 kotak nasi diberikan kepada para pemulung, para tukang becak, para disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan dan
kegiatan itu mendapatkan sambutan yang sangat antusias oleh masyarakat Kota Banda Aceh.

“Tentu kita laksanakan kegiatan ini melihat respon masyarakat, apalagi sasaran yang kita berikan kepada mereka yang membutuhkan, sehingga juga dapat membantu masyarakat Kota Banda Aceh dalam pemenuhan asupan makanan yang bergizi” ujar Ketua Projo Kota Banda Aceh, Aminul Mukminun Sekedang.

Aminul menjelaskan pembagian nasi kotak ini dilakukan dengan berkeliling Kota Banda Aceh dan dibagi menjadi 2 kelompok.

“Kami menyisir ke beberapa wilayah yang kami rasa banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan nasi tersebut utnuk dibagikan.” jelas Aminul.

“Kami berharap kedepannya lebih banyak lagi yg bisa kami berikan seperti paket sembako, makan siang dan lainnya" terang Aminul.

Ditambahkan, pihak Projo Kota Banda Aceh yakin dengan semangat dan antusias masyarakat ini paslon Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran pada pertarungan di 14 Febuari nanti.

“Kami yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pemilu dalam satu putaran dan masyarakat Kota Banda Aceh membutuhkan calon presiden yang mampu bekerja mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat menuju visi Indonesia Emas 2045" kata Aminul.

"Kami yakin masyarakat Kota Banda Aceh sudah cerdas dalam menentukan pilihan nya pada tanggal 14 Febuari 2024 nanti" pungkasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update