Notification

×

Iklan ok

Pj. Bupati Aceh Jaya Hadiri Acara Sosialisasi Pungut Hitung Suara Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 | 17.43 WIB Last Updated 2024-02-10T10:44:03Z

GEMARNEWS.COM, ACEH JAYA - Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, menghadiri kegiatan sosialisasi PKPU Nomor 25 Tahun 2023 dan Keputusan KPU Nomor 66 Tahun 2024 tentang pemungutan & perhitungan suara Pemilu, Sabtu, 10/2/2024. Acara berlangsung di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya.

Amatan Gemarnews.com acara yang difasilitasi KIP tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Dandim, Kapolres, Danki Brimob, Ketua KIP dan Ketua Panwas, Jajaran Sekretariat KIP, Perwakilan SKPK, Para Pimpinan Parpol, Tim Pemenangan dan unsur terkait lainnya.

Dalam arahannya, Pj. Bupati, Dr. A. Murtala, M.Si berharap pemilu di Aceh Jaya dapat berlangsung dengan aman, damai, tertib dan lancar. 

Jika ada kendala nantinya, Murtala berharap semua unsur penyelenggara pemilu, dapat menyelesaikannya di tingkat paling bawah melalui mekanisme menyawarah, dengan menjunjung tinggi ketentuan yang berlaku.

"Kami mendorong Dinas Kesehatan dan Direktur RS Teuku Umar, untuk menyediakan fasilitas dan tenaga kesehatan yang tersedia, jika sewaktu-waktu diperlukan untuk tindakan medis tertentu" ujar Dr. A. Murtala, M.Si

"Selanjutnya mengenai alat peraga kampanye atau APK, kita menghimbau agar parpol yang terlibat untuk mengambil peran sesuai tanggung jawabnya dalam penertiban alat peraga, agar tidak terjadi perselisihan dengan siapapun termasuk masyarakat dan pihak lainnya di lokasi-lokasi pemasangan alat peraga" jelas Dr. A. Murtala, M.Si.

"Tolong pihak KIP dan Panwas dapat berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik dalam penertiban alat peraga masing-masing Parpol atau Caleg" tutup. Dr. A. Murtala, M.Si. (*)
×
Berita Terbaru Update