Notification

×

Iklan ok

Sekolah Muhammadiyah Mendapat Kepercayaan Luar Biasa dari Masyarakat

Rabu, 21 Februari 2024 | 12.03 WIB Last Updated 2024-02-21T05:03:12Z

Sekolah-sekolah Muhammadiyah di seluruh Aceh mendapat kepercayaan luar biasa dari masyarakat, hal ini terlihat dari minat Masyarakat Aceh yang menyekolahkan anak-anaknya disemua jenjang sekolah Muhammadiyah, dan sebagian besar untuk tahun ajaran 2023/2024 sekolah-sekolah Muhammadiyah telah menutup pendaftaran karena saya tampung murid yang terbatas.
Animo Masyarakat semakin tinggi karena sepanjang Tahun ini Anak-anak sekolah Muhammadiyah di seluruh Aceh mampu mengumpulkan 472 mendali/prestasi baik tingkat lokal maupun nasional dan beberapa sekolah kita sudah ada kerjasama internasional. Kelebihan siswa di sekolah Muhammadiyah,   sudah terbiasa berakhlakul Karimah yang mulia dalam kehidupan sehari-hari,btertib ibadah sholat dan mampu baca/tulis Al Qur'an dengan baik dan benar serta unggul dalam intelektual.

Kualitas guru dan tenaga pendidikan yang berkualitas dimana ada beberapa kepala.sekolah kita berpendidikan S-3 seperti di Langsa dan Bireuen, demikian disampaikan Ismuha ditengah-tengah persiapan anak-anak Muhammadiyah yang akan mengikuti Olympicad Nasional di Bandung tanggal 6 s/d 9 Maret 2024. Sebanyak 30 siswa/i sekolah Muhammadiyah akan mewakili provinsi Aceh untuk.uji komptensi dengan siswa/i seluruh Indonesia.

Ismuha juga mengharap agar semua kepsek sekolah Muhammadiyah terus bersemangat dalam.memajukan pendidikan sebagai kontribusi untuk Aceh Maju bermartabat dengan menguatkan pondasi ke-Islaman  pada peserta didik sejak dini.

Ismuha juga berpesan agar siswa/i yang berangkat mewakili provinsi Aceh pada ajang paling bergensi di dunia Pendidikan untuk mempersiapkan diri dan mengasah segala potensi dan kemapuan dengan daya saing tinggi, insha Allah pulang membawa mendali Emas untuk Aceh.

Olympicad ke-7 hanya dilaksanakan sekali dalam Empat Tahun, Alhamdulillah Sekolah-sekolah Muhammadiyah di seluruh Aceh mampu mengirimkan 31 siswa/i terbaiknya ke ajang Olympicad, sebagai ajang paling bergensi di dunia pendidikan.
×
Berita Terbaru Update