Notification

×

Iklan ok

Dana Hibah Koni Aceh Tenggara Tahun 2023Terkesan Tiada Guna, Ketua Lsm Korek Minta APH Usut Tuntas

Sabtu, 23 Maret 2024 | 12.46 WIB Last Updated 2024-03-24T05:46:29Z

GEMARNEWS.COM , KUTACANE - Sabtu 23/03/2024 Terkait dengan dana Hibah Tahun 2023 Pemerintah Aceh Tenggara yang mencapai 1 Miliar ke KONI Aceh Tenggara terkesan Tiada Guna hal ini disampaikan Ketua Lsm Korek ( komunitas Rakyat Ekonomi Kecil) Aceh Tenggara ke awak media dihalaman kantornya tepatnya dijalan Iskandar muda Kutacane.

Irwansyah Putra ketua Lsm Korek Aceh Tenggara menyebutkan bahwasanya tudingan tiada guna bukan tanpa alasan, pasalnya gedung itu tidak terawat dan sering menjadi menjadi persinggahan ternak warga seperti lembu dan kambing, dan hal ini kami pastikan karena kami sering melihat langsung gedung tersebut karena tepat berada dipinggir jalan dan jarang sekali beroperasi ungkapnya.

Irwansyah Putra juga menambahkan bahwasanya pemerintah daerah kabupaten Aceh Tenggara kurang jeli dalam menghibahkan anggaran daerah yang sangat besar tersebut, Karena secara prestasi dari cabang olah raga Aceh Tenggara juga jauh ketinggalan dari kabupaten lain, tentu hal ini bukan masalah sepele dengan kondisi keuangan daerah yang terus-menerus dalam keadaan devisit, dengan menghibahkan anggaran daerah yang terkesan Tiada Guna ucapnya.

Irwansyah Putra berharap agar pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Agar secepatnya mengusut tuntas terkait dana hibah yang dituangkan pemerintah daerah ke KONI Aceh Tenggara pungkasnya.

Saat awak media konfirmasi kepada yang bersangkutan melalui pesan WhatsApp milik pribadinya namun tidak ada jawaban,di telpon tidak aktif.

Penulis : Sutra Efendi
×
Berita Terbaru Update