Notification

×

Iklan ok

DPW Partai NasDem Aceh, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kamis, 21 Maret 2024 | 18.22 WIB Last Updated 2024-03-22T03:30:54Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh melaksanakan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Tower NasDem Aceh Lantai 4 , Kamis, 21 Maret 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Nuchalis dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang Pimpinan kami Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Irsan Sosiawan, M.B.A di Rumah Besar Restorasi Aceh, mari kita bergandeng Tangan melanjutkan Restorasi Aceh untuk mewujudkan pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat Aceh melalui Legislatif NasDem Aceh. 

Terima Kasih kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja menyukseskan kegiatan yang sangat mulia ini dan saya juga mengucapkan selamat datang Para Legislatif DPRI, DPRA dan DPRK NasDem di Rumah Restorasi Aceh, tuturnya. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai NasDem Aceh, Kaka Irsan Sosiawan dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih atas kerja Keras Pimpinan Pengurus NasDem mulai Tingkat Wilayah, Daerah, Kecamatan dan Gampong , Kader NasDem Aceh yang telah berjuang merebut Kursi dan kepercayaan masyarakat Aceh. 

Ucapan Terimakasih juga kepada Masyarakat Aceh yang masih memberikan kepercayaan kepada partai NasDem Aceh untuk bisa mengirim kan Wakil Nya Ke DPRI, Kaka Irsan Sosiawan dari Dari Dapil Aceh Dua dan  Muslim Aiyup dari Dapil Aceh Satu, 10 Anggota DPRA Terpilih serta 70 Anggota DPRK terpilih di Kabupaten Kota Se Aceh. Pungkasnya. 

Irsan Sosiawan mengajak seluruh Anggota DPRI, DPRA dan DPRK NasDem Aceh untuk bisa menjaga dan memperjuangkan Amanah yang sudah di berikan Rakyat.saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan. Kita bersama, mari bersama kita bangun Aceh. 

Anak Yatim menjadi suatu kemuliaan bagi kita untuk menyatuni nya Alhamdulillah NasDem setiap Tahun Momentum Peringatan Hari Besar Islam kita menyatuni Anak Yatim, tuturnya. 

Irsan Sosiawan menambahkan Kepercayaan yang di berikan masyarakat harus di rawat dan di jaga, ke depan Aceh akan melaksanakan Pilkada NasDem harus mengambil peran penting menyukseskan Pilkada dan memainkan Kader untuk bersaing dalam mengambil hati Rakyat Aceh, ungkapnya. 

Tamu Hadir, Ketua DPW NasDem Aceh, Irsan Sosiawan,M.B.A , Penasehat dan Pembina NasDem Aceh, Anggota DPRI Terpilih, Kaka Irsan Sosiawan, Muslim Aiyup, Anggota DPRA , Anggota DPRK, Pimpinan NasDem Kabupaten Kota Se Aceh, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat Pango Raya, Anak Yatim dan Tamu Undangan.
×
Berita Terbaru Update