Notification

×

Iklan ok

H. Rahmatullah Calon Bupati Pidie 2024 , Buka Puasa Bersama Relawan dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 23 Maret 2024 | 00.00 WIB Last Updated 2024-03-22T17:00:41Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -  Bakal Calon Bupati Pidie, H. Rahmatullah bersama Tokoh Masyarakat, Relawan Pemenangan 23 Kecamatan melaksanakan berbuka puasa bersama, di HB Caffe depan Terminal BUS Sigli, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk meningkatkan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Relawan Pemenangan 23 kecamatan dalam kabupaten pidie pada bulan Ramadhan 1445 H.

Sebelum berbuka puasa, Calon Bupati bersama ratusan Relawan terlihat sangat antusias dalam keakraban dan mendengar langsung paparan terkait beberapa bocoran visi dan misi calon ini yang mengusung visi Membangun Generasi Emas Pidie Beumalem, Beukaya, Beusejahtera.

"Alhamdulilah kita bersyukur, pada hari ini kita bisa berkumpul, berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim.
Dia mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pidie untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mari kita meningkatkan nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT pada bulan Ramadhan, bulan yang mulia ini," katanya.

H. Rahmatullah yang akan maju lewat jalur non partai (Independen), di hadapan ratusan Tim Pemengangan (Relawan), katanya terpanggil untuk berkopetisi dalam Pilkada Kepala daerah yang akan digelar tahun 2024 ini, pria asal Kampung Are Garot Kecamatan Delima Pidie, 11 Juli 1970 ini menyampaikan beberapa alasannya.

Dengan kehadiran Calon Bupati Pidie H. Rahmatullah yang memiliki Basic Pengusaha dan aktivis mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Pidie dilihat dari figurisasi Kanda Rahmatullah panggilan akrabnya yang dipastikan bisa membuat masyarakat tergerak untuk memilih di Pilkada ini,pungkasnya.

"Tak hanya buka puasa bersama, pada hari ini juga diberikan santunan kepada anak yatim dimana katanya kita tidak hanya sekedar menyantuni anak-anak kita ini, tapi bagaimana kita bisa mewujudkan mimpi mereka untuk tumbuh kembang dan siap menatap masa depan mereka dengan jalur pendidikan yang terarah dan berkesinambungan sampai mereka bisa berdikari dan menatap masa depan, sama dengan anak-anak yang lain yang memiliki orang tua. ," 

Memohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kabupaten Pidie,Saya Sudah Ikhtiar kan diri Untuk Membangun Pidie secara bersama,katanya.

H. Rahmatullah mengatakan, saat ini dirinya telah siap dan memiliki tekad yang bulat untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Pidie yang akan diselenggarakan di tahun 2024 ini. Semua ini didasari dari hasil survey kualitatif dan adanya dorongan masyarakat.

“Dikesempatan ini, kembali saya sampaikan, bahwa saya telah memiliki niat dan tekad yang bulat untuk maju sebagai calon Bupati Pidie di tahun 2024-2029 mendatang, semata-mata karena ingin mendarmabaktikan kemajuan dan kemakmuran yang harus dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat Pidie, baik nelayan, petani, buruh, anak usia sekolah dan pemuda yang harus memiliki semangat hidup ” tegas Kanda H. Rahmatullah. 

Kanda H. Rahmatullah, menambahkan niatan dan maksud tersebut tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan, kerja keras dan kebersamaan kepada kita semua. “Untuk itu, saya mengajak kepada semua teman-teman yang sudah siap menjadi tim relawan untuk mengajak semua sanak saudaranya untuk mendukung H. Rahmatullah kedepannya,” tambahnya.
×
Berita Terbaru Update