Notification

×

Iklan ok

Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0103 Aceh Utara Bagikan Takjil

Jumat, 15 Maret 2024 | 13.56 WIB Last Updated 2024-03-15T06:57:04Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dimana umat muslim berlomba-berlomba mencari serta berbuat kebaikan agar mendapatkan Pahala. 

Kegiatan Seperti inilah yang dilakukan oleh Satuan Kodim 0103/Aceh Utara membagikan takjil gratis jelang berbuka puasa kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0103 Aceh Utara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis 14 Maret 2024, kemarin.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Makhyar Kepada Gemarnews com mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis dibulan yang penuh berkah ini merupakan Program dari satuan Kodim 0103/Aceh Utara sebagai bentuk kepeduliaan Kepada masyarakat sekitar terutama yang melintas dijalan. 

"Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peka terhadap sekeliling kita, harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," tutur Dandim.

Pembagian takjil gratis ini disambut antusias oleh masyarakat yang melintas, dalam sekejap ratusan takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0103/Aceh Utara. 

"Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang terlihat senang menerimanya, dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat," Ungkapnya,(Red).
×
Berita Terbaru Update