Notification

×

Iklan ok

Jum'at Berkah, Korem 011 Lilawangsa Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Nibong

Jumat, 08 Maret 2024 | 15.16 WIB Last Updated 2024-03-08T08:16:39Z


Gemarnews.com, Lhoksukon -
Korem 011/Lilawangsa membagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Nibong Baroh Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H. Melalui Kepala Seksi Intelijen Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos, Kepada Gemarnews.com Mengatakan kegiatan pembagian beras kepada Masyarakat Kurang Mampu tersebut dilaksanakan oleh Staf Intel Korem 011/Lilawangsa dalam 1 (satu) bulan sekali sebagai bentuk kepedulian kepada Warga Kurang Mampu di wilayah Korem 011/Lilawangsa ujarnya.


Dalam berbagi kali ini Korem 011/ Lilawangsa membagikan paket sembako dalam bentuk Beras sebanyak 30 Zak Beras 5 Kg kepada masyarakat Gampong Nibong Baroh Kecamatan Nibong dan 31 sak di Kecamatan Sunuddon, Kabupaten Aceh Utara pada Jumat 08 Maret 2024.
Sementara itu, Geuchik Gampong Nibong Baroh Razali S.A.B mengatakan Kami Mewakili Masyarakat Nibong Baroh Sangat Mengapresiasi dan Berterima kasih Kepada Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H. dan Jajarannya bahwa kepedulian jajaran TNI ini dalam membantu masyarakat kurang mampu pantas diapresiasi, bantuan kemanusiaan dari Korem 011/Lilawangsa sangat bermanfaat bagi masyarakat Kami.

Kami Dan Aparatur Desa Nibong Baroh sangat mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korem 011/Lilawangsa Kasi Intel yang telah memerintahkan Personel Staf Intel untuk membagikan pembagian sembako dalam bentuk beras kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Kami pada Hari Jum'at yang Penuh Berkah ini, ujarnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update