Notification

×

Iklan ok

Ketua DPW Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan Silaturrahmi Dengan Pj Gubernur Aceh ,,Dukung PON Aceh 2024 ,,

Jumat, 22 Maret 2024 | 14.37 WIB Last Updated 2024-03-22T07:38:09Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh yang baru ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Irsan Sosiawan, jumat pagi sekira pukul 11.00 WIB melakukan silaturrahmi kepada Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah. 

Dalam pertemuan yang berlangsung diruang kerja Gubernur Aceh tersebut, Irsan yang juga Caleg DPR RI terpilih Dapil Aceh 2 turut didampingi oleh Muslim Ayub (Caleg DPR RI terpilih Dapil Aceh 1), Nurcholis dan M Raji Firdana, keduanya merupakan Caleg DPRA terpilih dari Dapil 10 dan Dapil 5.

Irsan Sosiawan mengucapkan selamat atas penunjukan Bustami Hamzah sebagai Penjabat Gubernur Aceh oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Dia mendoakan agar kepemimpinan Bustami Hamzah dapat berjalan dengan sukses dalam memberikan pelayanan dan mengurus hajat hidup rakyat Aceh. Serta mampu membawa Aceh ke arah yang lebih baik. 


Sebaliknya Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah juga mengucapkan selamat atas penunjukan Irsan Sosiawan sebagai Ketua DPW Nasdem Aceh. Tidak lupa Bustami juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Irsan Sosiawan dan Muslim Ayub sebagai Anggota DPR RI periode 2024 - 2029 yang akan mewakili rakyat Aceh di Senayan. 

Bustami juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas pencapaian yang diraih oleh Partai Nasdem Aceh pada Pemilu 2024 ini. Dimana Partai Nasdem Aceh selain sukses mengirim 2 wakilnya ke Senayan, juga berhasil meraih 10 kursi DPRA dan 70 kursi DPRK. Hasil tersebut meningkat signifikan dibanding hasil Pemilu 2019 yang lalu.

Lebih lanjut Pj Gubernur Aceh berharap adanya masukan, dukungan dan kerjasama dari Pimpinan Partai Nasdem Aceh untuk kesuksesan beberapa agenda strategis yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh pada tahun ini. Terutama pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pilkada 2024. 

Bustami menyebut sukses tidaknya pelaksanaan PON di Aceh akan menjadi pertaruhan bagi nama baik Aceh ke depan. Jika PON sukses, maka akan banyak event-event Besar lainnya dapat kita selenggarakan di Aceh. Karena itu Pemerintah Aceh sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk Partai Nasdem Aceh.

Menanggapi harapan Pj Gubernur Bustami tersebut, Irsan mengatakan bahwa Partai Nasdem Aceh siap memberi dukungan penuh kepada Pj Gubernur dan jajaran Pemerintah Aceh dalam menjalankan agenda strategis nasional tersebut. 

Irsan berharap pelaksanaan PON dan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses dan Bermanfaat Bagi Masyarakat Aceh, Terutama Terkait Pembangunan Sarana dan Pra Sarana, Pemanfaatan Lapangan kerja pada kegiatan PON serta Peningkatan Ekonomi Bagi Masyarakat Aceh ,Pungkasnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update