Notification

×

Iklan ok

Pj Bupati Pidie Jaya Kunjungi Mesjid Baitul Maghfirah Balang Awe

Senin, 18 Maret 2024 | 23.53 WIB Last Updated 2024-03-18T16:53:31Z

Penjabat Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani Beuramat di dampingi Kepala DPMG menyerahkan santunan bantuan kepada panitia Mesjid Baitul Maghfirah gampong Blang Awe Kecamatan Meureudu/Humpro Pidie Jaya

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Pidie Jaya menggelar safari Ramadhan di Masjid Baitul Maghfirah gampong Blang Awe Kecamatan Meureudu.

Kegiatan ini dirangkai buka bersama dan Sholat terawih berjamaah untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Dengan berbuka dan sholat bersama di Mesjid Baitul Maghfirah gampong Blang Awe, kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, serta memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan," kata Penjabat (Pj) Bupati Pidie Jaya, Jailani, Senin 18 Maret 2024 Malam.

Dijelaskan dia, safari Ramadhan ini menjadi ajang untuk bertemu langsung dengan warga, dan berbagi kebahagiaan serta keberkahan pada bulan yang penuh berkah.

Jailani mengungkapkan kehadiran bersama jajaran pada acara sahur bersama tersebut menjadi bentuk komitmen pemerintah untuk mendengarkan dan memperhatikan aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

"Semua jajaran pemerintah daerah kita hadir, bersama menguatkan keterkaitan dan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, adanya acara berbuka dengan tokoh dan shalat terawih bersama ini, diharapkan menjaga dan memperkuat hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat.

Dalam suasana bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, juga diharapkan kerjasama dan solidaritas yang terjalin dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi kemajuan daerah.

Di waktu yang bersamaan, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Bahron Bakti beserta rombongan juga hadir bersama dalam agenda yang sama yaitu Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Hidayah Gampong Blang Baro Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya.

Plt. Sekda Pidie Jaya Bahron Bakti beserta rombongan juga ikut mengawali pembukaan safari ramadhan berbuka puasa bersama masyarakat setempat.


×
Berita Terbaru Update