Notification

×

Iklan ok

Polres Lhokseumawe Kerahkan Personil Untuk Pengamanan Mesjid Saat Sholat Tarawih

Rabu, 13 Maret 2024 | 12.05 WIB Last Updated 2024-03-13T05:05:55Z
Gemarnews.com, Lhokseumawe - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Saat melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci Ramadhan, Polres Lhokseumawe menggelar pengamanan di sejumlah mesjid di wilayahnya, pada  Selasa 13 Maret 2024 malam.

Langkah proaktif dari Polres Lhokseumawe ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang merasa terbantu dan dilindungi dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, pada malam ini, personil Polres Lhokseumawe dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan sholat tarawih di beberapa mesjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan.

Langkah pengamanan ini dilakukan, sebut Salman, sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keselamatan jamaah, serta mencegah potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan ibadah.

Lanjut Salman, pengamanan ini dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan profesionalisme guna memastikan suasana ibadah yang kondusif bagi umat Islam.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini," ujar Salman

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tentram, serta merasakan keamanan yang terjamin selama berada di dalam mesjid, pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update