Notification

×

Iklan ok

Satu Bulan Lebih Jabat Plh, Bahron Bakti Dilantik Jadi Pj Sekda Pidie Jaya

Jumat, 22 Maret 2024 | 19.26 WIB Last Updated 2024-03-22T12:26:45Z

Penjabat Bupati Pidie Jaya, Jailani Beuramat melantik penjabat Sekda Bahron Bakti, Jumat 22/3/2024. foto Humpro Pidie Jaya

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Satu bulan lebih mantan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, diperintahkan sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Pidie Jaya, kini Bahron Bakti dilantik sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) oleh Penjabat (Pj) Bupati Pidie Jaya Jailani Beuramat.

Pelantikan tunggal Sekda Pidie Jaya di aula Cot Trieng 1 Kantor Bupati setempat, Jumat 22 Maret 2024 bertepatan 11 Ramadhan 1445 Hijriah.

Sebelumnya, Bahron Bakti diperintahkan sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda mulai dari 6 Februari 2024 untuk mengganti posisi Jailani Beuramat yang telah ditunjuk sebagai Pj Bupati Pidie Jaya.

Penjabat Bupati Pidie Jaya, Jailani Beuramat mengatakan dalam sambutannya, mengatakan bahwa ia sangat yakin sosok bahron bakti mampu membantu tugas kepala daerah dalam merumuskan kebijakan pemerintah kabupaten, memimpin, mengkoordinasikan, membina serta mengendalikan pelaksanaan tugas sekretariat daerah dan seluruh perangkat daerah dilingkungan Pemkab Pidie Jaya.

"Saya meyakini saudara bisa membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten julukan sebagai nanggroe japakeh ini yaitu Kabupaten Pidie Jaya," terang Pak Jai.

Kepada para kepala SKPK dan pejabat di lingkup Pemkab Pidie Jaya, Jailani meminta untuk saling berkolaborasi, bersinergi untuk memacu diri meningkatkan kemampuan dan kapasitas agar mampu beradaptasi menggerakkan sistem Pemerintahan yang lugas.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Ketua DPRK, Kejaksaan, Kapolres, Pabung Pidie Jaya Dandim 0102, dan seluruh Kepala SKPK.

×
Berita Terbaru Update