Notification

×

Iklan ok

Sekolah Bina Ukhwah Tebar Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M

Rabu, 27 Maret 2024 | 16.06 WIB Last Updated 2024-03-27T09:06:37Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE – Semangat Berbagi dan kepedulian mewarnai bulan Ramadhan di Sekolah Bina Ukhwah. Pada tanggal 27 Maret 2024, TKIT Bina Ukhwah, PAUD Semangat Ukhwah, dan TPA Al Ukhwah, yang tergabung dalam Yayasan Semangat Bina Ukhwah, mengadakan aksi sosial bertajuk "Bahagia Yatim di Idul Fitri".

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap anak-anak yatim yang kurang beruntung. Berlangsung selama tiga hari, program ini menjangkau puluhan anak yatim dan memberikan mereka bantuan berupa parcel pakaian dan keceriaan melalui kunjungan langsung ke rumah yatim.

Ketua Yayasan Semangat Bina Ukhwah, Rahmad Rizki, S.Kom., MT., menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian anak-anak terhadap sesama, khususnya mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur kami atas limpahan rezeki yang telah Allah berikan kepada Yayasan Semangat Bina Ukhwah," ujar Rahmad.

Antusiasme dan keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim dan murid-murid TK dan PAUD Bina Ukhwah saat mereka bermain dan bercengkrama bersama. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat, menumbuhkan rasa saling berbagi dan peduli terhadap sesama.


"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dan juga bagi anak-anak TK dan PAUD Bina Ukhwah. Semoga mereka dapat belajar untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama," pungkas Rahmad.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Sekolah Bina Ukhwah dalam mengembangkan rasa kepedulian sosial pada anak-anak serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga program ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain untuk melakukan hal serupa dalam upaya membangun masyarakat yang lebih peduli dan berempati.tutunya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update