Notification

×

Iklan ok

Terima Kunjungan Tim Kemnaker, Ini Permintaan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

Jumat, 01 Maret 2024 | 16.46 WIB Last Updated 2024-03-16T10:10:19Z


GEMARNEWS.COM ,BENERMERIAH  - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Haili Yoga diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah, Khairmansyah menerima kunjungan tim dari Ditjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan Balai Besar Sumatera Utara,jumat (1/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Sekda menyampaikan sejumlah potensi di Kabupaten Bener Meriah yang bisa menjadi peluang untuk diberi dukungan oleh pemerintah pusat khususnya dari pihak Kemnaker.

Selain itu, kepada tim dari Ditjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kemnaker, Khairmansyah menyampaikan harapan agar program-program yang ada di kementerian dapat dilaksanakan di wilayahnya.

Tak hanya itu, Khairmansyah, juga meminta solusi kepada tim terkait upaya bersama dalam menangani permasalahan pengangguran di daerah khususnya di kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu, tim dari Ditjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kemnaker menyatakan akan memberikan dukungan dengan menyiapkan sumber daya dan peralatan pendukung yang ada di kementerian untuk bisa dimanfaatkan di Kabupaten Bener Meriah.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Tuti Alawiyah dan Khulafaur Rasyidin dari Ditjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kemnake ,dari Balai Besar Sumatera Utara Fajar Radian, Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Kabupaten Bener Meriah, Muhammad Junaidi dan Sekretaris Dinas Transmigrasi dan Ketenaga Kerjaan Bener Meriah.

( Red) 

×
Berita Terbaru Update