Notification

×

Iklan ok

Lagi, Polres Pidie Bagikan 300 Paket Takjil Kepada Masyarakat

Selasa, 02 April 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-04-02T16:10:04Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat, Selasa (2/4/2024).

Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan nasional depan Mapolres Pidie.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menanti waktu berbuka puasa.

Di tempat yang sama, para pejabat utama dan sejumlah personel polres pidie juga melaksanakan kegiatan serupa.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Pidie atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk program Polres Pidie dalam rangka meningkatkan kedekatan dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat," sebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan Polres Pidie selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil ini akan terus dilakukan oleh Polres Pidie dan Polsek Jajaran selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Pidie, ujar AKP Anwar, S.Ag.
×
Berita Terbaru Update