Notification

×

Iklan ok

SD Muhammadiyah Langsa 2 adakan Ujian Tengah Semester

Senin, 29 April 2024 | 20.22 WIB Last Updated 2024-04-29T13:23:04Z

KOTA LANGSA - Muhammadiyah 2 Kota Langsa hari ini memulai ujian tengah semester dari kelas I s/d VI. Ujian ini di laksanakan 2 kali dalam setahun (setiap setengah semester) Senin, (29/4/2024) 

Wakil kepala sekolah bidang kurikulum, Suci Eka S.Pd, menyampaikan bahwa seluruh guru berharap agar murid murid dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan mengukur kemampuan murid dalam materi pembelajaran yang di ajarkan selama 3 bulan.

"murid untuk dapat melaksanakan Ujian ini dengan baik sehingga mampu meraih nilai yang memuaskan" harap nya.

Lanjutnya, kita semua berharap anak-anak didik ini mampu menorehkan hasil yang maksimal, sehingga apa yang guru ajarkan dapat  bermanfaat bagi dirinya dan lingkungan sekitarnya.

"Keberhasilan anak-anak tidak terlepas dari peran wali murid di rumah, yang terus memberikan bimbingan yang maksimal dan memberikan support pada anak-anak untuk giat mengulang pelajaran di Rumah," katanya.

Jika di sekolah menjadi tanggung jawab kami memberikan bimbingan dan pengajaran, tiba di rumah tugas para orang tua memberi arahan agar anak-anak giat belajar, ini yang disebut sinergitas" tandas nya. (*)
×
Berita Terbaru Update