Notification

×

Iklan ok

Dukungan Terus Mengalir, Kali ini Salman Alfarisi Mendaftar ke Partai PPP dan PNA

Rabu, 08 Mei 2024 | 08.00 WIB Last Updated 2024-05-08T01:00:15Z

GEMARNEWS.COM , BLANGPIDIE - Semakin Hari semakin terus mengalir dukungan kepada calon Bupati (Cabup) Aceh barat daya (Abdya) Salman Alfarisi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pendukung yang ikut serta dalam mendampingi Cabup Salman Alfarisi ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Aceh (PNA) Abdya untuk mendaftar, Selasa (7/5/2024)

Terlihat seratusan lebih pendukung Salman Alfarisi ikut serta mendatangi kantor DPC PPP Abdya sehingga membuat Kantor DPC PPP tersebut dipenuhi oleh para pendukung Salman Alfarisi, Ketua DPC PPP Abdya T. Kasman beserta pengurus menyambut baik kedatangan dan rombongan Salman Alfarisi ke Kantor DPC PPP Abdya, , meskipun tidak semua para pendukung bisa masuk ke dalam ruangan Kantor tersebut.

" Selamat datang kami sampaikan kepada seluruh rombongan Pak Salman Alfarisi, kami merasa senang atas kehadiran semuanya, kita berharap PPP akan bisa mengusung Pak Salman Alfarisi melalui Partai PPP, insyaallah " kata T.Kasman

Sementara itu Salman Alfarisi yang juga d dampingi oleh istri tercintanya drh. Cut Hasnah Nur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ketua dan pengurus DPC PPP Abdya, yang sudah menyambut baik kedatangan nya untuk mendaftar sebagai Cabup Abdya.

" Kenapa saya mendatar ke PPP karena saya mereka sangat nyaman dengan PPP, apalagi saya kenal baik dan dekat degan seluruh pengurus DPC PPP Abdya , insyaallah dengan harapan semoga PPP bisa mengusung saya sebagai cabup Abdya nantinya" kata Salman

Setelah rombongan dan pendukung Salman Alfarisi mendaftar ke DPC PPP Abdya rombongan selanjutnya menuju ke kantor DPW PNA Abdya dengan tujuan yang sama, di Kantor DPW PNA terlihat hal yang sama seperti Kantor DPC PPP Abdya, para pendukung memenuhi kantor DPW PNA sehingga tidak semua pendukung bisa masuk keruangan dikarenakan kondisi ruangan yang sangat terbatas.

" Alhamdulillah pak Salman dan para pendukung sudah hadir dikantor DPW PNA Abdya, semoga saja PNA menjatuhkan pilihannya ke Salman Alfarisi" kata Syarifuddin selaku ketua DPW PNA Abdya.

Salman Alfarisi dalam sambutan singkatnya berharap kepada semua pengurus PNA untuk mendukung dirinya yang berarti jangan hanya partai saja tapi seluruh pengurus dan anggota Partai PNA mau mendukung dirinya.

" Kalau ditakdirkan misalkan saya menang nanti tolong jangan tinggalkan saya. Tapi mari bersama-sama kita bekerja demi rakyat Abdya tercinta ini, lanjut Salman.

Amatan Gemarnews.com di lapangan, masa pendukung Salman Alfarisi yang berjumlah ratusan tersebut kembali meninggal kan Kantor DPW PNA sekitar pukul 18.00 wib.
×
Berita Terbaru Update