Notification

×

Iklan ok

Bahas Kerjasama Regional,Nasional dan Internasional Untuk Bireuen

Rabu, 24 Juni 2020 | 21.29 WIB Last Updated 2020-06-24T14:29:23Z
Dok.Foto Eddie Fondation bersama Purnama Care 

Gemarnews.com -Bireun , Pertemuan terbatas bahas kerjasama Regional,Nasional dan Internasional Untuk Masyarakat Bireuen antara Direktur Eddie Foundation DR.Teuku Eddy Faisal Rusydi Direktur Purnama Care dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG dan Pengurus Nasional OIC Youth Indonesia Akmal Rusli.(24/6/2020)

Dalam pertemuan tersebut terjadi diskusi yang sangat Serius membahas kesejahteraan masyarakat Bireuen ke depan.Direktur Eddie Foundation dan Direktur Purnama Care mengatur strategi dan mempersiapkan segitiga kerjasama lembaga kemanusiaan lintas Negara..

Setelah beberapa waktu yang lalu lembaga kemanusiaan  Eddie Foundation melakukan kerjasama dengan pemuda OKI, kini kembali mengagas kerjasama internasional berduet dengan Purnama care untuk masyarakat Bireuen tercintaa.

Langkah awal kerjasama ini Lembaga kemanusiaan Eddie Foundation dan Purnama Care  di dukung oleh organisasi pemuda OKI dan sejumlah Donatur. Rencana nya akan melakukan kegiatan di segment kesehatan dan merata di 17 kecamatan di kabupaten Bireuen.

Purnama care merupakan sebuah yayasan yang bergerak di bidang kesehatan yang di dirikan oleh dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG Salah seorang dokter spesialis kandungan ternama di Bireuen.Eddie Foundation adalah lembaga kemanusiaan yang di bidani oleh mediator Internasional Oleh DR.Teuku Eddy Faisal Rusydi yang berkantor pusat di jakarta ,Banda Aceh dan Malaysia.Lembaga ini bergerak di bidang kemanusiaan dan pendidikan.

Sedangkan OIC Youth (Pemuda OKI) lembaga Internasional yang bermarkaz di Istanbul Turky.Dan Memiliki Anggota serta Jaringan di 57 Negara di Dunia.(Iskandar)
×
Berita Terbaru Update