Notification

×

Iklan ok

Unsyiah Dukung Pengprov Squash Aceh

Rabu, 24 Juni 2020 | 22.16 WIB Last Updated 2020-06-24T15:16:14Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh mendukung secara penuh setiap program-program dan event yang akan dilaksanakan oleh Pengprov squash Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr Ir Samsul Rizal , M,Eng saat menerima audensi dan silaturahmi Pengprov Squash Aceh di ruang kerjanya, Rabu (24/06/2020). 

Turut hadir dari Pengurus Squash Aceh, diantaranya Ketua Umum H. Husaini Jamil, SE, M.M.Tr, Wakil Ketua II Bidang Sarana&Prasarana H. Munzir, Almuni, SE dan Wakil Ketua IV Bidang Program&Media M.Dedy Jumaidy, SE, M.Si.

Sedangkan Rektor Unsyiah didampingi oleh Kepala Kantor Urusan International Unsyiah, Dr. Muzailin Affan. 

"Alhamdulih Rektor Unsyiah akan mendukung setiap kelender event Squash Aceh. Selain itu juga memberikan izin pemakaian pinjam pakai Hall SGO untuk lapangan latih atlit Squash Aceh," kata Husaini Jamil. 

Ia menambahkan Universitas Syiah Kuala juga akan menjadikan cabang olahraga Squash untuk menjadi mata kuliah pilihan di fakultas olahraga.

Dan ni menjadi menarik dalam pekembangan salah satu olah raga prestasi di Aceh. Apalagi pada tahun 2024 Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah PON

"Terimakasih kepada Rektor Unsyiah yang sudah mendukung dan memfasilatasi perkembangan cabang olahraga Squash di Aceh. Dan juga membangun lapangan dan pembinaan atlit Squash Aceh menuju PON bersama Aceh - Sumut 2024,"Pungkas Husaini Jamil. (*)
×
Berita Terbaru Update