Notification

×

Iklan ok

BAS BERHARAP SEMUA PIHAK YANG TAU TENTANG MIGAS BLOK B ANGKAT BICARA! "TERUTAMA BPMA"

Senin, 22 Juni 2020 | 15.44 WIB Last Updated 2020-06-22T08:44:04Z

                Ketua BAS Aceh ( Drs.Isa Alima)

GemarNews.Com|Banda Aceh, Ketua Brigade Anak Serdadu Aceh  Drs Isa Alima Berpesan kepada Semua elemen baik akademisi , Praktisi serta Dinas terkait ataupun badan tergait Migas berharap berbicara Karena kondisi di tengah masyarakat Aceh saat ini sedang gaduh dengan berbagai komentar yang negatif ataupun positif atas usaha dan kenerja Pemerintah Aceh yang sudah maksimal mengambil alih Blok B dari Pemerintah pusat .Dalam Pengelolaan sepenuhnya Migas Blok B oleh pemerintah Aceh. (Senin, 22/06/2020)

Kita inginkan kata Isa semua harus berfikir Positip Thinking untuk siapa saja, Kita Berharapa Kepada yg memiiki otoritas yg paling mengerti dan faham betul menyangkut persoalan Migas dalam hal ini  BPMA-Para Akadimisi Migas Anggota DPRA dan juga Anggota DPR -RI maupun DPD yg mewakili Aceh. Kita harap semuanya Bicara Pikirkan seperti apa Ambil alih Blok B ini  buntung atau untung !

Jangan Taunya Mau Mencalonkan diri “jadi ini jadi itu lah kepala ini kepala itu lah!” kata Isa. Sementara apa yg ada terkandung dalam SDA atau pun Persoalan yg ada di Aceh tak pernah terpikir seperti apa dan tidak melahirkan sulusi konkrit.

Kita harapkan ke depan Siapapun yg jadi Pemimpin Aceh maka, baik BPMA dinas terkait yang tau dengan Migas semua Potensi yg ada di Aceh dapat di Berdayakan semaksimal mungkin dan SDM yg ada juga di berdayakan secara konkrit.

Apalagi pembangunan yg pro Rakyat harus lah berkesinambungan Harus mengaju Kepada PP 23 tahun 2015 Pengelolaan Bersama sumberdaya alam minyak Dan GAS BUMi di Aceh sebut Isa ..jangan asal duduk manis saja harus kerja ekstra bantu Pemerintahan dan bantu mensejahterakan rakyat Aceh itu semua sudah di atur amanah UUD 1945 dan mengaju kepada Qanun Aceh tahun 2006 no 13 itu jelas semuanya Ungkap Isa.

Seperti akhiran yang ingin disampaikan oleh ketua BAS Aceh ini pesan Mendalam.
“*Uleu Beu Matee Ranteng Beuk *
*Patah, Tanyoe Jeut Seunang Tapi Masyarakat Beuk Sosah.”* (Heri)


×
Berita Terbaru Update