Notification

×

Iklan

Iklan

Brimob Aceh Jaya Salur Bantuan Sembako Ke Daerah Yang Terisolir

Selasa, 16 Juni 2020 | 20.01 WIB Last Updated 2020-06-16T13:01:14Z

Gemarnews.com Aceh Jaya,- personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Bintah Kec Pasie Raya Kab Aceh Jaya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi kepada masyarakat di desa tersebut yang mana Desa Bintah ini merupakan Desa Binaan Kompi 4 Batalyon A Pelopor.

Desa Bintah ini merupakan daerah yang Terisolir sehingga banyak sekali rintangan yang harus kami lalui dari mulainya jarak tempuh 3 jam perjalanan, Jalan yang berlubang, Jalan yang berlumpur dan sampai dengan menaiki rakit sebab tidak adanya akses jembatan, tetapi lelah yang kami lalui terasa menghilang ketika saat melihat kebahagiaan dan senyuman dari wajah mereka". Ucap Akp Usman, S.E. M.M.

Dalam kesempatan ini Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E.,M.M berpesan bahwa kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob Aceh untuk Masyarakat dan berharap bantuan sembako ini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat desa tersebut, disamping itu juga beliau menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, jangan lupa pakai masker, perbanyak ibadah dan berdoa kepada ALLAH S.W.T. pungkasnya
×
Berita Terbaru Update